Lihat ke Halaman Asli

Milad Himakom UNIFA yang ke-4: Himakom Dulu, Kini, dan Nanti (3 Masa dalam 1 Rasa)

Diperbarui: 17 Juni 2015   19:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1414746868891612011

Makassar, Kompasiana.com - Di usia yang menginjak 4 tahun kini Himakom Unifa bertambah dewasa dan memiliki prinsip dasar yang tinggi untuk menjunjung rasa kebersamaan, kepedulian, dan saling menghargai satu sama lain, Sesuai dengan tema yang diusung pada Milad Himakom yang ke-4 "Himakom Dulu, Kini, dan Nanti (3 Masa Dalam 1 Rasa) yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2014 kemarin di Pelataran Aula Kampus.

Malam puncak Milad Himakom yang ke-4 ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh banyaknya para tamu Undangan yang hadir dari berbagai Program studi dan Fakultas di Universitas Fajar. Selain itu para Dimisioner dan mantan ketua Himakom dari berbagai generasi juga ikut serta hadir pada acara tersebut.

[caption id="attachment_332380" align="aligncenter" width="300" caption="Penyerahan potongan nasi tumpeng pertama, Oleh Ketua Prodi ilmu komunikasi yang diserahkan langsung kepada Ketua HIMAKOM, di Milad HIMAKOM yang ke 4. (30/10)"][/caption]

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Abdul Jalil, S.Ksi, M.I.Kom juga turut serta hadir dan membawakan sambutan pada malam puncak Milad Himakom yang ke-4. "ini merupakan momen yang sangat berharga, melihat dari usianya yang ke-4 dan megangkat tema Himakom Dulu, Kini, dan Nanti, membuat Himpunan ini jauh lebih baik dengan para generasi-generasi emas baik dulu, kini, dan dimasa yang akan datang."

Kemeriahan malam puncak Milad Himakom juga turut diisi oleh para Dancer, Tarian Tradisional, Live Music Accoustic, Musikalisasi Puisi, Pemutaran Dokumenter Film (KOBAR 14), Orasi Politik, dan juga mengenang perjalanan hidup dan karir salah satu Dosen senior Universitas Fajar, Almarhum Bapak Asdar Muis RMS.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline