Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana News

TERVERIFIKASI

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

LaLaLa Festival 2024: Diselenggarakan di Jakarta 3 Hari, Hadirkan Musisi Top Dunia

Diperbarui: 16 Agustus 2024   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Kompasiana

Festival musik LaLaLa Festival 2024 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari mulai dari Sabtu (23/08/2024) hingga Minggu (25/08/2024).

LaLaLa Festival 2024 menjanjikan pengalaman festival yang berbeda. Festival musik satu ini hadir dengan konsep yang memadukan kultur perkotaan Jakarta.

Founder The Group, penyelenggara LaLaLa Festival, Carmel Puma mengatakan LaLaLa Festival 2024 bertransformasi dari festival hutan menjadi festival bertemakan urban sanctuary.

"Awalnya kan kita forest festival. Tapi sekarang kita bawa ke Jakarta. Tantangannya sekarang kita mikirin ambience-nya kalau kita selenggarakan di Jakarta. Menjawab ekspektasi netizen juga. Mudah-mudahan kita bisa menjawabnya," katanya.

Penyelenggaraan yang berlokasi di Jakarta ini, diungkapkan Puma, tak lepas dari akses yang lebih menunjang.

Selain itu, akan ada yang berbeda dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, terutama pada stage penampil.

"Targetnya sendiri kita bikin yang berbeda. Kita bangun panggung 360 yang di sekitarnya kita bumbui dengan tanaman merambat, dan ini juga bisa membuat fan semakin dengan idolanya yang tampil," ujarnya.

LaLaLa Festival 2024 menghadirkan musisi dalam dan luar negeri termasuk para pemenang Grammy dan artis yang masuk dalam Top Billboard Music Awards.

Berikut nama-nama yang akan memeriahkan LaLaLa Festival 2024:

Hari pertama, Jumat 23/08/2024: Conan Gray, Aurora, Tyla, Birdy, Nothing But Thieves, Friday Night Plans, 10CM, Maliq & D' Essentials, Goodnight Electric, Reality Club, Danilla, Tripov, Matter Halo, Ardhito Pranomo, Andrea Tanzil.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline