Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana News

TERVERIFIKASI

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Apakah Anda Masuk Daftar Kompasianer Teraktif Bulan Juni?

Diperbarui: 5 Juli 2017   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berita admin.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, mesin pencari kami telah menghitung 'rapor' rekan-rekan Kompasianer selama bulan Juni. Sehingga dalam artikel kali ini, kami akan memberikan rangkuman mengenai tujuh kompasianer teraktif bulan lalu.

Peringkat 7

halaman profil Thirman Putu Sali


Kompasianer teraktif peringkat tujuh di bulan Juni adalah Thirman Putu Sali. Selama sebulan, ia berhasil menulis 73 artikelyang menobatkanya terpilih sebagai Kompasianer teraktif bulan Juni. Sebagian besar tulisannya beradai di kanal fiksi.

Peringkat 6

Halaman Profil Rustian Al Ansori

Peringkat enam dalam daftar Kompasianer teraktif bulan Juni dinobatkan pada Kompasianer bernama Rustian Al Ansori. Dalam sebulan, ia berhasil menulis75 artikelyang sebagian besarnya menghiasi kanal regional di Kompasiana.

Peringkat 5

Halaman Profil Sahyul Padarie

Kanal Fiksiana kembali menempatkan salah satu penulisnya dalam daftar tujuh Kompasianer teraktif bulan Juni. Dengan 81 artikelyang diciptakan, Sahyul Padarie terpilih menempati peringkat kelima dalam daftar Kompasianer teraktif bulan Juni. Akankah 'penghuni' kanal fiksiana lainnya akan terpilih kembali sebagai salah satu dari tujuh Kompasianer teraktif? Silahkan baca artikel ini hingga tuntas.

Peringkat 4

Halaman Profil Tjiptadinata Efendi

Terpaut satu artikel dari peringkat lima, Kompasianer bernama Tjiptadinata Efendi berhak menempati peringkat empat dalam daftar Kompasianer teraktif bulan Juni dengan torehan 82 artikel. Pak Tjip, begitu sapaannya, kerap menulis soal permasalahan hidup dan memotivasi sehingga, para pembacanya lebih bisa memaknai kehidupan. Kebanyakan artikelnya mengisi kanal humaniora.

Peringkat 3

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline