Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Dan, Pembelian Terbaik di Tahun 2023 Jatuh Kepada ...

Diperbarui: 23 Desember 2023   19:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi barang belanja. (Diolah kompasiana dari: Shutterstock via kompas.com)

Kompasianer, selama 12 kali Harbolnas, barang terbaik apa yang pernah kamu beli di sepanjang tahun 2023? Ponsel pintar? Skincare? Perkakas rumah? Tiket pesawat? Atau ada yang lain?

Nah, karena sebentar lagi tahun 2023 akan segera berakhir, tentunya momen Harbolnas banyak dong bikin kamu jadi kalap buat beli barang-barang. Ayo ngaku aja deh!

Kalau sudah siap mengakui, mimin mau nantang kamu nih buat berbagi cerita mengenai pembelian terbaik di sepanjang tahun 2023! Istilah kerennya: best buy! Ayo dong spill jenis barangnya beserta alasanmu membeli barang tersebut.

Apa yang membuat pembelian tersebut worth banget? Apakah karena kamu berhasil dapat promo sadis? Atau karena barang yang dibeli sangat bermanfaat? Atau bisa juga karena barang ini sudah kamu incar bertahun-tahun.

Eh iya, itu pembelian terbaik itu, termasuk produk lokal atau impor? Ehem...kalau boleh, spill juga dong harga dan koordinat tokonya!

Terus, selain pembelian terbaik, ada nggak sih pembelian yang kamu sesali di tahun 2023? Misalnya menyesal gara-gara kalap?

Yuk bagikan ceritamu dan silakan tambah label Pembelian Terbaik 2023 (menggunakan spasi) pada tiap konten yang dibuat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline