Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Yuk, Pamerkan Kemeriahan 17-an di Sekitarmu!

Diperbarui: 17 Agustus 2023   03:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diolah Kompasiana dari KOMPAS.com

Kompasianer, bagaimana sekeliling kamu merayakan 17-an tahun ini, baik itu di rumah, sekolah, kampus, maupun di kantor? Ada keseruan apa kali ini? Parade baju daerah, lomba, tirakatan, atau upacara? Berbagi di Kompasiana, yuk!

Peringatan HUT RI merupakan momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan negara ini.

Tahun ini HUT RI mengusung tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tema ini sekaligus menjadi slogan kemerdekaan ke-78.

Tema tersebut tak ubahnya cerminan semangat bangsa Indonesia agar terus melanjutkan perjuangan dan upaya pembangunan, serta bekerja sama dalam memanfaatkan kesempatan demi kemajuan Indonesia.

Semarak HUT RI sendiri selalu dirayakan meriah dengan beragam cara dan acara. Mulai dari tirakatan hingga upacara bendera.

Selain itu, ini nih yang paling ditunggu: lomba 17-an!

Bertepatan dengan peringatan HUT ke-78 RI Kompasiana ingin mengajak kamu untuk berbagi keseruan perayaan 17-an di sekitar kamu baik itu di rumah, sekolah, kampus, maupun di kantor.

Adakah lomba-lomba yang lucu dan unik apa saja di sana? Apakah kamu termasuk yang langganan juara lomba 17-an?

Selain itu, semangat apa sih yang bisa kamu maknai terkait tema HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini?

Langsung aja yuk berbagi kemeriahan dan keseruannya di Kompasiana dengan menyematkan label HUT 78 RI oada tiap konten yang kamu buat!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline