Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

[Topik Pilihan] Cara Ideal Menggapai Jabatan Idaman

Diperbarui: 18 Januari 2020   12:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diolah kompasiana dari Pixabay

Menduduki puncak jabatan di kantor menjadi sesuatu yang membanggakan. Tentu saja, untuk mendapatkan itu tidak semerta mudah.

Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari lebih giat bekerja, disiplin, hingga menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya. Malahan, ada juga, lho, yang lobi-lobi jalur belakang demi sebuah jabatan.

Kendati begitu, tak jarang berbagai usaha yang sudah dilakukan itu juga belum berbuah manis.

Jadi, bagaimana seharusnya usaha kita agar dapat menempati posisi dambaan di kantor? Dan bagaimana bila seandainya kita sudah berusaha sepenuh tenaga namun belum bisa menggapainya, mengingat persaingan di kantor terbilang ketat?

Kompasianer, adakah opini atau tips yang bisa dibagikan perihal menggapai jabatan idaman dalam sebuah kerjaan? Atau kamu punya pengalaman cerita pribadi yang bisa dituliskan terkait hal ini?

Yuk, tuliskan opini, tips, serta pengalaman kamu di Kompasiana dan jangan lupa untuk menyertakan label Jabatan Idaman (menggunakan spasi) pada tiap artikelnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline