Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Cek Profil Anda secara Berkala dan Temukan Penawaran Content Affiliation Terbaru

Diperbarui: 25 Maret 2019   18:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: Kompasiana

Kompasianer, sudah pada tahu kan tentang Kompasiana Content Affiliation (KCA)? Nah, sekarang Kompasiana Content Affiliation hadir lagi nih!

Bagi Kompasianer yang belum mengetahui,  Kompasiana Content Affiliation adalah loyalty program persembahan Kompasiana yang menjembatani dan mempertemukan Kompasianer dan pihak ketiga dalam penciptaan artikel positif dan berkualitas sesuai obyektif komunikasi pihak ketiga.

Lalu apa sih keuntungan berpartisipasi dalam KCA? KCA yang hanya bisa diikuti oleh Kompasianer terverifikasi hijau/biru ini akan memberikan kompensasi berupa uang yang dihitung berdasarkan perolehan unique visitor (UV) dalam setiap campaign yang sedang berjalan. 

Kalian belum terverifikasi? Yuk, segera verifikasi akunmu dengan membaca tutorial verifikasi akun ini.

Setiap penawaran terbaru akan muncul disertai notifikasi pada bagian "Content Affiliation" pada profil akunmu di Kompasiana. Namun, sampai saat ini Kompasiana masih melakukan pengembangan fitur sehingga Anda harus memilih menu atau bagian tersebut untuk bisa mengetahui daftar penawaran yang tersedia.

Nah, saat ini sedang berlangsung penawaran KCA terbaru. Untuk itu, bagi kalian yang sudah terverifikasi hijau/biru, segera cek halaman profil akun Anda untuk melihat kampanye apa saja yang sedang berlangsung. Jangan sampai ketinggalan, ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline