Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Akun MyKompas Anda Terblokir? Ini Alasannya!

Diperbarui: 28 November 2018   17:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akun MyKompas Anda Terblokir, Ini Alasannya! | Olah digital.

Kami mendapatkan laporan yang cukup banyak terkait akun yang terblokir pada saat melakukan login Kompasiana melalui sso.kompas.com. Biasanya ditandai notifikasi dengan kalimat "Error! Akun Anda telah diblokir."

Screenshot.


Kami mengumpulkan sejumlah keluhan, dan menganalisis setiap akun yang terblokir di sistem MyKompas. Pada umumnya hampir sebagian besar akun tersebut dianggap melanggar tata tertib yang berlaku saat melakukan komentar di portal www.kompas.com.

Akun Kompasiana terintegrasi dengan sistem MyKompas

Perlu diketahui oleh seluruh Kompasianer, seluruh akun Kompasiana telah terintegrasi dengan sistem MyKompas, Anda bisa mengaksesnya melalui my.kompas.com. Akun yang sudah terintegrasi ini bisa Anda gunakan di seluruh layanan digital Kompas Gramedia.

Namun, apabila Anda melanggar tata tertib yang diberlakukan di masing-masing platform dan akun Anda terblokir, maka Anda tidak dapat mengakses akun Anda kembali termasuk membuka akun Kompasiana Anda.

Kami menyarankan Anda untuk tetap membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku di masing-masing platform dan mematuhinya, agar akun Anda tidak dianggap melanggar tatib tersebut.

Selamat mengeksplorasi, Kompasianer!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline