Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Pengumuman Terbuka Terkait Pelanggaran Penggunaan Nama Kompasiana

Diperbarui: 2 Agustus 2017   09:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berita admin

Terkait dengan laporan netizenmenyangkut penggunaan nama Kompasiana pada situs web www.Kompasiana.net, melalui pengumuman terbuka ini kami menyatakan bahwa situs web www.Kompasiana.net BUKAN bagian dari kelompok usaha KOMPAS GRAMEDIA dan merupakan pelanggaran terhadap penggunaan merek dagang KOMPASIANA yang secara hukum dipegang oleh PT. KOMPAS CYBER MEDIA.  

Kami telah melaporkan temuan ini kepada Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia untuk ditindaklanjuti dan diproses berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.

Sebelumnya, sejak menerima laporan ini kami juga telah menghubungi pihak pengelola WWW.KOMPASIANA.NET untuk mempertanggungjawabkan tindakan pelanggaran ini, namun, sampai pengumuman ini ditayangkan pihak yang bersangkutan belum merespon surat keberatan dari manajemen KOMPASIANA.

Kami mengimbau kepada para pembaca dan pengguna www.Kompasiana.com agar tidak terkecoh dengan penggunaan nama dengan domain '.Net' (dot net) atau jenis domain lainnya karena kami hanya memiliki dan mengakui serta mengelola situs web www.Kompasiana.com sebagai platform blog yang tautannya dapat dilihat dan diakses pada laman www.Kompas.com sebagai induk Group of Digital Kompas Gramedia.

Terima kasih

Manajemen Kompasiana




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline