Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Inilah Lima Kompasianer Pemenang Review Peluncuran Identitas Baru Kompasiana

Diperbarui: 23 Maret 2017   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peluncuran Identitas Baru Kompasiana

Slogan “Beyond Blogging” dan transformasi logo baru telah disandang Kompasiana mulai awal tahun 2017 ini. Hal ini diharapkan semakin memperkuat keberadaan Kompasiana sebagai platform blog yang tidak hanya sebagai wadah menulis bagi warga tetapi juga ruang untuk berinteraksi dan berkomunikasi antara netizen dan instansi melalui serangkaian kegiatan online dan offline yang rutin diadakan.

Identitas baru Kompasiana ini ditandai dengan acara peluncuran pada 23 Februari lalu di Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat, Jakarta. Selain pengenalan slogan dan logo baru, Kompasiana juga berbagi informasi terkait beberapa produk terbaru yang akan segera diluncurkan.

Setelah acara, Kompasianer yang hadir ditantang untuk menuliskan ulasan atau reportase terkait acara.  Dari tulisan yang terkumpul, akhirnya dipilihlah 5 tulisan terbaik dari Kompasianer. Berikut adalah kelima Kompasianer beruntung yang akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp 1.000.000,00:

Selamat kepada para pemenang! Bagi Kompasianer yang beruntung, silakan kirim data diri Anda dengan mengirim email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]comdan sertakan subyek “Pemenang Blog Competition Logo Baru Kompasiana” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. handphone (aktif)
  • No rekening
  • NPWP
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto buku tabungan

Ikuti terus kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya. Informasi bisa dilihat di halaman event Kompasiana. (GIL)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline