Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Inilah Pemenang Blog Review ANTAM! Apakah Anda Salah Satunya?

Diperbarui: 10 September 2016   10:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inilah Pemenang Blog Review ANTAM! Apakah Anda Salah Satunya?

Pembangunan ekonomi yang kuat salah satunya didukung oleh keberadaan golongan menengah atau middle class. Golongan ini sangat berpotensi membuka peluang kerja yang lebih luas dan secara tidak langsung juga mendorong tingkat pertumbuhan ekonomi nasional. Namun, untuk menjadi seorang middle class yang kokoh di era ekonomi yang terkadang tidak menentu ini jelas tidak mudah, seseorang tindak hanya dituntut untuk jeli dalam merencanakan dan mempersiapkan masa kini tetapi juga masa depannya sedini mungkin, salah satunya adalah lewat investasi.

Dalam rangka mengedukasi masyarakat terutama golongan middle class untuk investasi logam mulia, PT Antam (Persero) Tbk (ANTAM) bekerja sama dengan Kompasiana mengadakan kegiatan Nangkring bertema “Menjadi Middle Class yang Kokoh Melalui Simpanan Emas” pada 19 Agustus 2016 dalam acara Investor Summit and Capital Market Expo 2016 di Grand City Mall, Surabaya.

Setelah kegiatan Nangkring, seluruh Kompasianer yang hadir ditantang untuk mengikuti blog review dengan membuat artikel tulisan berisi ulasan dan reportase dari kegiatan nangkring tersebut. Dari tulisan yang berhasil terkumpul, akhirnya dipilihlah tiga Kompasianer dengan tulisan terbaik yang akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp1.000.000,00 adalah sebagai berikut:

Selamat! Bagi para pemenang, segera kirimkan data diri Anda dengan mengirimkan email konfirmasi ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek “Pemenang Blog Review ANTAM” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama Lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • No. Rekening
  • NPWP
  • Scan/Foto KTP
  • Scan/Foto Buku Tabungan

Kompasiana dan ANTAM mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Untuk mengetahui informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya, silakan klik di sini. (GIL)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline