Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

[Ngoplah] Terapi Diri dengan Sistem Bioenergi (Reiki)

Diperbarui: 2 September 2016   12:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[Ngoplah] Terapi Diri dengan Sistem Bioenergi

Tahun ini Kompasiana kembali menghadirkan Kompasianival sebagai ajang kopi darat bagi seluruh Kompasianer di manapun berada. Mengusung tema: Berbagi, Kompasiana mengajak seluruh Kompasianer untuk saling menyebarkan sumbangsih positif, berbagi hal baik mulai ilmu hingga materiil kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Gerakan yang diusung di Kompasianival 2016 ini langsung disambut positif dari dua pasangan Kompasianer yang paling kita hormati ini, Bapak Tjiptadinata Effendi beserta istri Roselina Tjiptadinata bermaksud untuk membagikan ilmu yang dimiliki dengan memberikan pelatihan terapi diri dengan sistem bioenergi, yang dikenal juga dengan nama Reiki.

Di luar kegiatannya sebagai salah satu penulis di Kompasiana, Tjiptadinata Effendi adalah Pendiri dan  Ketua dari Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami. Dan sekaligus mendapatkan amanat dari Kementerian Kesehatan sebagai Ketua ARSI (Asosiasi Reiki Seluruh Indonesia) untuk Priode kedua kalinya. Keduanya juga menyandang sebagai Reiki Master di bidang ini.

Teknik penyembuhan dengan Bioenergi atau Reiki ini, berada di bawah naungan Kementrian Kesehatan RI, dan termasuk sebagai mitra pemerintah dalam hal kesehatan. Aktivitas ini demi menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat lahir dan batin.

Anda tertarik Kompasianers?

Setelah NGOPLAH bulan lalu yang mengajak seluruh Kompasianer untuk belajar langsung tentang tata cara dengan para jurnalis olahraga. Ngoplah kali ini akan membahas topik di dunia kesehatan khususunya Reiki.

Berminat mengikuti acara ini? Simak rincian berikut.

  • Acara: Ngoplah (Ngobrol di Palmerah)
  • Tema: Terapi Diri dengan Sistem Bioenergi (Reiki)
  • Hari/Tanggal: Selasa, 30 Agustus 2016
  • Waktu: Pukul 10.00 – selesai
  • Pembicara:
    • Tjiptadinata Effendi
    • Roselina Tjiptadinata
  • Tempat: Studio Kompasiana, Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat Lt.6 (PETA)
  • Kuota: 25 Kompasianer
  • Biaya: Gratis

Kompasianer yang ingin mengikuti acara ini, bisa mendaftarkan diri langsung melalui form DAFTAR berikut.

Ngoplah dengan konsep edukasi tidak berhenti di sesi ini, bagi komunitas maupun Kompasianer lain yang memiliki keinginan yang sama untuk saling mengedukasi Kompasianer lainnya dengan ilmu yang bermanfaat bisa berkoordinasi langsung dengan tim Kompasiana.

Salam KRIKO!

***

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline