Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Andakah Pemenang Blog Competition HarukaEdu?

Diperbarui: 24 Juni 2016   10:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasiana Blog Competition Bersama HarukaEdu

Kini, Dunia telah memasuki era digitalisasi di segala bidang, termasuk bidang pendidikan. Indonesia sebagai negara berkembang pun tak ingin ketinggalan berpartisipasi dalam konsep digitalisasi pendidikan. Dengan belajar secara online atau e-learning melalui internet, pendidikan masuk lebih luas dan merata ke segala pelosok Nusantara. Beruntungnya, e-learning difasilitasi oleh banyak pihak, salah satunya HarukaEdu.

HarukaEdu adalah sebuah startup pendidikan yang menyelenggarakan program kuliah e-learning, kelas online, dan sertifikasi online. Saat ini HarukaEdu bekerja sama dengan perguruan tinggi untuk menyelenggarakan program kuliah e-learning S1 dan S2. HarukaEdu bertujuan memberikan pendidikan berkualitas bagi siapa saja, tanpa terbatas jarak dan waktu. Melalui Learning Management System (LMS), materi perkuliahan dalam bentuk video, audio, materi presentasi, live chat, sehingga dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Kompasiana bersama HarukaEdu telah mengadakan blog competitionPendidikan e-learning, Solusi Pendidikan Indonesia Berkualitas Tanpa Batas untuk menyebarkan semangat dan manfaat dari belajar online. Dari sekian banyak cerita, pengalaman, bahkan harapan mengenai pendidikan online yang telah dikirimkan oleh Kompasianer, kami telah menentukan tiga orang pemenang. Berikut ini adalah nama-nama pemenang tersebut:

Selamat bagi para pemenang! Bagi pemenang yang beruntung, silakan kirim data diri Anda dengan mengirim email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek “Pemenang Blog Comp HarukaEdu” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. handphone (aktif)
  • No rekening
  • NPWP
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto buku tabungan

Kompasiana dan HarukaEdu mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Untuk mengetahui event yang sedang berlangsung silakan klik di sini. (DIN)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline