Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Inilah Pemenang Review Gerebek KPK di Thai Alley!

Diperbarui: 30 Maret 2016   18:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Gerebek KPK di Thai Alley"][/caption]Selain menjadi surga belanja, Thailand juga merupakan surga kuliner. Julukan surga kuliner ini memang sudah tersebar ke seluruh dunia, sehingga tak heran Thailand selalu ramai akan wisatawan.

Pasti Anda pernah mencicipi beberapa kuliner asal Negeri Gajah Putih ini meskipun belum pernah menginjakan kaki ke sana. Beberapa kuliner yang sering dijumpai di Tanah Air antara lain hidangan sup asam pedas Tom Yam, mi goreng Pad Thai, Mango Sticky Rice, dan Thai Tea.

Bagi Anda yang belum pernah mencicipinya atau bahkan tidak tahu bentuknya seperti apa tidak perlu khawatir. Kini Anda tidak perlu terbang jauh-jauh ke Thailand sebab Anda dapat menikmati sajian khas Thailand di Jakarta, tepatnya di Thai Alley. Thai Alley merupakan restoran yang khusus menyajikan kuliner khas Thailand. Anda tidak perlu meragukan keaslian sajian di sini karena koki dan bahan makanannya langsung didatangkan dari Thailand.

Pada Sabtu, 5 Maret 2016 yang lalu, Kompasiana bersama Thai Alley menggelar kegiatan Gerebek KPK yang diselenggarakan di Thai Alley Pacific Place, Jakarta. Dalam kegiatan ini, Kompasianer diajak untuk merasakan nikmatnya kuliner khas Thailand serta serba-serbi mengenai Thai Alley. Dari 13 Kompasianer yang mengikuti rangkaian acara Gerebek KPK dan mengirim review kegiatan, Kompasiana dan Thai Alley telah memilih tiga pemenang review terbaik. Berikut ini adalah daftar pemenang:

  1. Pemenang 1: Voucher Thai Alley senilai Rp750.000,-
    Thai Alley, The Real Taste of Thailand oleh Ignasia Kijm
  2. Pemenang 2: Voucher Thai Alley senilai Rp500.000,-
    Menikmati Enaknya Makanan Jalanan Ala Thai Alley Sambil Bernostalgia! oleh Shita R.Rahutomo
  3. Pemenang 3: Voucher Thai Alley senilai Rp250.000,-
    Menggerebek Menu ‘Jalanan’ Thailand, Thai Alley oleh Rahab Ganendra

Selamat bagi para pemenang! Bagi pemenang yang beruntung, silakan kirim data diri Anda dengan mengirim email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com

Sertakan subyek “Pemenang Review Thai Alley” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. handphone (aktif)
  • Scan/Foto KTP

Kompasiana dan Thai Alley mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Bagi Kompasianer Penggila Kuliner yang belum beruntung, nantikan kegiatan Gerebek KPK lainnya. Untuk mengetahui event yang sedang berlangsung silakan klik di sini. (ADN)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline