Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Inilah Tiga Kompasianer Terbaik di #FederalOilGoesToSepang

Diperbarui: 23 November 2015   15:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Kompasianer Goes to Sepang 2015"][/caption]Usai sudah rangkaian dari perjalanan Kompasianer goes to Sepang bersama Federal Oil. Dimulai dari event Blog Competition yang berlangsung kurang lebih selama satu bulan, Beberapa Kompasianer terpilih juga diajak untuk melihat langsung bagaimana proses pembuatan oli Federal di pabriknya langsung. Tak hanya Kompasianer yang berada di Jabodetabek, tetapi juga dua Kompasianer yang berasal dari Jawa Timur, diberangkatkan langsung oleh Kompasiana bersama Federal Oil.

Akhirnya di puncak acara, dari Kompasianer yang mengikuti blog competition dan visit menuju pabrik Federal Oil, terpilih lima Kompasianer yang akan merasakan langsung atmosfer balapan MotoGP di negeri jiran. Seluruh akomodasi dan transportasi ditanggung hingga kembali kembali ke kota asal Kompasianer terpilih. Tak hanya menonton langsung, tapi lima Kompasianer beserta para pemenang dari event yang diselenggarakan Federal Oil turut merasakan langsung bagaimana berada di paddock tim MotoGP, khususnya berada di paddock tim Federal Oil Gresini Racing, dan juga bertemu langsung dengan pembalap Federal Oil, Xavier Simeon.

Beberapa cerita menarik dari Kompasianer telah tayang di Kompasiana, dan terangkum melalui label FederalOilGoestoSepang.

Dan Kompasiana akan memilih tiga pemenang lagi, sebagai bentuk apresiasi kepada Kompasianer yang telah meluangkan waktunya saat berlibur sekaligus menuliskan cerita perjalanannya di Kompasiana. Berikut tiga pemenang tersebut:

Yusep Hendarsyah

Venusgazer

Ang Tek Khun

Selamat, untuk ketiga pemenang. Setiap pemenang diharapkan untuk melakukan konfirmasi melalui email ke alamat kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek "Pemenang Reportase Sepang", dan sertakan data diri sebagai berikut:

  • Nama Lengkap
  • No. KTP (aktif)
  • No. NPWP
  • No. HP (aktif)
  • No. Rekening
  • Alamat Lengkap
  • URL Akun Kompasiana

Kompasiana dan Federal Oil mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tak lupa kami juga berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian acara kali ini. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Sebab, Kompasiana senantiasa menghadirkan acara dan kompetisi menarik lainnya. Untuk mengetahui event Kompasiana yang tengah berlangsung, silakan klik di sini. (KEV)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline