Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Inilah Pemenang Blog Competition "Saatnya DPD-RI Didengar"

Diperbarui: 18 September 2015   11:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Ilustrasi - sidang DPR dan DPD-RI (Kompas.com)"][/caption]

Pentingnya masyarakat mengetahui keberadaan dan peranan DPD-RI menjadi dasar diselenggarakannya acara "Tokoh Bicara" oleh Kompasiana. Acara tersebut dilanjutkan dengan blog competition dengan tema yang sama. Sasarannya adalah masyarakat luas mengetahui peranan DPD-RI dan alasan pentingnya kita mendengarkan aspirasi DPD-RI.

Dengan periode lomba 20 Juni - 19 Juli 2015, terkumpul sebanyak 62 artikel. Berbagai opini menarik disuarakan lewat artikel-artikel lomba tersebut. Namun, bagaimanapun Kompasiana harus memilih tiga artikel terbaik sebagai pemenang lomba. Setelah melalui penjurian, inilah para pemenang blog competition "Saatnya DPD-RI Didengar".

Selamat untuk para pemenang. Silakan konfirmasi melalui email kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjects Pemenang Saatnya DPD-RI Didengar dengan mengirimkan data:

  • Nama Lengkap
  • No. HP
  • No. KTP
  • No. NPWP
  • Alamat Lengkap
  • URL Akun Kompasiana

Terima kasih untuk seluruh peserta blog competition ini. Terus perbaiki keterampilan menulis Anda, terus ikuti blog competition di Kompasiana dan semoga Anda beruntung. Simak selengkapnya di Kompasiana Events. (NUR)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline