Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Uang Tunai 9,5 Juta Rupiah dari BII Maybank2u, Mau?

Diperbarui: 6 Oktober 2015   15:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="BII bersama Maybank Fintech berkolaborasi dengan Kompasiana dalam penyelenggaraan acara Coverage: BII Maybank2u."][/caption]

 

[UPDATE 6/10] Terkait terhambatnya proses posting artikel pada tanggal 5 Oktober 2015 karena proses maintenance Kompasiana, tenggat lomba diperpanjang dari semula tanggal 5 Oktober, menjadi tanggal 6 Oktober 2015. 

Saat ini, mobile banking application menjadi salah satu teknologi perbankan yang banyak digandrungi masyarakat modern. Menggenggam layanan dalam tangan menjadi keinginan nasabah dengan pola pikir serba efisien. Menjawab keinginan ini, Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) mengeluarkan aplikasi mobile banking, Maybank2u untuk para nasabah BII. Dengan hadirnya Maybank2u Apps, diharapkan nasabah bisa dengan mudah dan cepat melakukan berbagai transaksi yang dibutuhkan.

Untuk memperkenalkan Maybank2u Apps dan mengedukasi blogger tentang tren m-banking, belum lama ini BII bekerjasama dengan Kompasiana menggelar acara Coverage. Acara Coverage dihadiri oleh beberapa narasumber yang kredibel, diskusi dijadikan ajang sharing seputar perkembangan mobile banking di dunia, khususnya Indonesia.

Nah, sesuai dengan pengumuman kegiatan sebelumnya, setelah berlangsungnya acara Coverage, BII dan Kompasiana mengajak Anda untuk mengikuti lomba blog review dengan menuliskan review kegiatan coverage, dari mulai prosesi acara hingga pengenalan aplikasi mobile banking, BII Maybank2u.

Lomba berlangsung dari 14 September - 5 Oktober 2015. Sertakan tag biimaybank2u dan mobilebanking di tiap artikel coverage. Pastikan Anda turut berpartisipasi di lomba ini karena ada hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi 3 review terbaik!

  • Pemenang I akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 5.000.000,-
  • Pemenang II akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 3.000.000,-
  • Pemenang III akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.500.000,-

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo tulis hasil review-mu dan dapatkan hadiahnya! Untuk mengetahui event Kompasiana lainnya yang sedang berlangsung, silakan klik di sini. [ELA]

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline