Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Hak Jawab Manulife Indonesia terhadap Tulisan Donny Sulauman

Diperbarui: 25 Juni 2015   08:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada tanggal 25 Februari 2012, Kompasianer Donny Sulauman memposting tulisan di Kompasiana berjudul "Produk Asuransi Manulife Cashless Tidak Selamanya Mempermudah Pasien". Secara umum, isi postingan sdr. Donny merupakan keluhannya terhadap PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Terkait hal itu, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia  melalui email ke redaksi KOMPAS.com pada 1 Maret 2012, telah menyampaikan hak jawabnya sebagai tanggapan atas postingan sdr. Donny. Berikut ini tanggapan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

---

Penjelasan Asuransi Manulife

Sehubungan dengan keluhan di Kompasiana (Sabtu, 25 Februari  2012) berjudul “Produk Asuransi Manulife Cashless Tidak Selamanya Mempermudah Pasien” yang disampaikan Bapak Donny, dengan ini disampaikan bahwa kami telah menghubungi dan menjelaskan kepada Bapak Donny bahwa fasilitas Cashless pada Polis Ibunya, dimaksudkan untuk mempermudah nasabah, sepanjang proses diagnosa penyakit dapat diselesaikan di Rumah Sakit. Sesuai data yang diterima, diagnosa penyakit yang diderita Ibu dari Bapak Donny  memerlukan analisa lebih lanjut.

Bapak Donny dapat memahami  penjelasan kami tersebut dan selanjutnya proses klaim Ibu beliau akan segera diproses sesuai ketentuan Polis jika dokumen pengajuan telah kami terima.

Merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah.



Hormat kami,



Dr. Yuan Kurniawan, FLMI

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline