Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Besok! Telkomsel Kompasiana Blogshop Sambangi Aceh

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

129948786831053434

[caption id="attachment_94781" align="aligncenter" width="640" caption="Telkomsel Kompasiana Blogshop di Palembang, 19 Februari 2011 (Admin)"][/caption] [UPDATE 24 MARET 2010: Kuota Peserta Terpenuhi, Pendaftaran Ditutup. Data Peserta Blogshop bisa dilihat di sini. Jika nama Anda belum tercantum, kirim email ke: kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjek "Blogshop Aceh". Selain itu, kami juga menyediakan shuttle bus dari Simpang Lima menuju Hotel The Pade. Bis AC akan mengantar peserta ke lokasi blogshop mulai jam 08:00 waktu setempat. ] Setelah Februari lalu di Palembang, Telkomsel Kompasiana Blogshop Maret akan hadir menyambangi Nangroe Aceh Darussalam. Seperti kita ketahui bersama, banyak bloger berkualitas dari Bumi Serambi Mekah turut andil membesarkan Kompasiana. Mereka memberi warna pada dunia tulis menulis di media online Indonesia. Masih didukung Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia, kegiatan Kompasiana blogshop bertujuan tidak hanya untuk menyebar gairah menulis di Indonesia , tapi juga memicu semangat untuk aktif menyuarakan laporan atau pendapat pribadinyanya secara lebih komprehensif melalui kegiatan blogging di media sosial. Rangkaian Telkomsel Kompasiana Blogshop kedua ini akan digelar di Aceh Besar tanggal 26 Maret 2011. Pelatihan dimulai pukul 10:00, berisi dua materi utama, yaitu pengenalan"Citizen Journalism" dan "Kiat Menulis Cepat, Menarik dan Bermanfaat." Setelah teori dan paparan presentasi, peserta akan langsung diajak mempraktekkan jurus menulis cepat ala media online. Untuk itu, dianjurkan setiap peserta pelatihan ini  membawa komputer jinjing untuk memperlancar proses latihan menulis online (ruangan blogshop dilengkapi akses internet wifi). Berdasarkan review tulisan oleh pembicara, beberapa tulisan terbaik akan mendapatkan hadiah. Selain itu, Telkomsel Kompasiana Blogshop juga akan membagikan puluhan door prize di akhir acara berupa Ponsel dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Kegiatan bulanan ini gratis dan terbuka untuk semua netizen! Syaratnya mudah, yaitu sudah terdaftar sebagai anggota Kompasiana dan memiliki nomor Telkomsel. Setelah itu, rekan-rekan bisa langsung mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di microsite Telkomsel Kompasiana Blogshop (Pembatalan pendaftaran bisa dilakukan lewat email ke kompasiana[at]kompasiana.com dengan subjek "Pembatalan Blogshop Aceh"). Ayo, segera daftarkan nama Anda. Pendaftaran akan ditutup setelah mencapai kuota 100 peserta. RINCIAN KEGIATAN

Acara: Telkomsel Kompasiana Blogshop

Materi: Citizen Journalism (Iskandar Zulkarnaen, Editor Community KOMPAS.com); Kiat Menulis Cepat, Menarik dan Bermanfaat (Heru Margianto, Editor KOMPAS.com)

Hari, Tanggal: Sabtu, 26 Maret 2011

Waktu: Pukul 10:00 - 16:00 (registrasi ulang dibuka setengah jam sebelum acara)

Tempat: The Pade Hotel, Jl. Soekarno Hatta No. 1, Desa Daroy Kameu, Kec. Darul Imarah, Aceh Besar 23352

Fasilitas: Coffe Break, Makan Siang, Goody Bag

Door prize: Handphone dan beragam hadiah menarik lainnya

Biaya pendaftaran: Gratis

Catatan: 1. Peserta membawa laptop untuk sesi latihan. 2. Peserta Blogshop hanya Kompasianer yang namanya sudah tertera di Daftar Peserta. (ROB)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline