Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Pemenang Resensi Buku "Jokowi (Bukan) untuk Presiden"

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1395905044647883471

[caption id="attachment_328874" align="aligncenter" width="576" caption="Buku Jokowi (Bukan) untuk Presiden/Hendra Wardhana"][/caption]

Praktis, nama Joko Widodo (Jokowi) semakin nyaring terdengar mulai dari obrolan di warung kopi sampai bincang-bincang kecil di istana terkait deklarasi pencapresan dirinya beberapa waktu lalu. Pro dan kontra pun tak terbendung. Ada yang merasa dikhianati oleh janjinya saat sumpah jabatan Gubernur DKI, ada pula yang sudah tak sabar melihat Jokowi mondar-mandir di istana sebagai kepala negara.

Pada pengumuman sebelumnnya, Kompasiana dan penerbit Ekex Media Komputindo mengajak Kompasianer untuk meresensi buku "Jokowi (Bukan) untuk Presiden" sebagai apresiasi terhadap para Kompasianer yang sudah berkontribusi dalam buku tersebut. Setelah melalui proses penilaian, terpilihlah tiga resensi terbaik dan tujuh resensi favorit. Total 10 resensi akan mendapatkan hadiah dari Kompasiana dan Elex Media Komputindo.

Berikut rinciannya:

3 Pemenang Utama (Mendapatkan paket buku Elex Media Komputindo senilai Rp 1.000.000 dan KG Value Card)

7 Pemenang Favorit(Mendapatkan paket buku Elex Media Komputindo senilai Rp 250.000 dan KG Value Card)


Kepada pemenang silakan verifikasi akunnya di SINI. Setelah itu kirim konfirmasi pemenang melalui email Kompasiana ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjek emailPemenang Resensi Buku Jokowi“. Sertakan juga Nama Lengkap, Nomor KTP/SIM/Passport, No. HP dan URL Akun Kompasiana di dalam email tersebut. (RUL)

*Proses pengambilan hadiah akan langsung dilakukan oleh pihak Elex Media Komputindo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline