Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Inilah Pemenang Blog Competition: Apakah Kamu Seorang Pelari?

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta Marathon (indonesia.travel)

[caption id="" align="aligncenter" width="620" caption="Jakarta Marathon (indonesia.travel)"][/caption]

Beberapa bulan yang lalu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Kompasiana mengajak Kompasianer untuk berpartisipasi langsung meramaikan dan menyambut acara Jakarta Marathon 2014: Festival City Marathon dengan menceritakan seputar pengalaman mengikuti lomba lari di blog competition sesuai pengumuman sebelumnya di SINI.

Lomba berlangsung selama 1 bulan ini dengan periode 25 September hingga 24 Oktober 2014 ini penuh dengan berbagai pengalaman-pengalaman kompasianer ketika berlari di arena kompetisi yang cukup unik dan juga menarik. Dan 3 Pemenang dengan pengalaman paling menarik akan mendapatkan gadget susai pengumuman sebelumnya.

Terima kasih untuk seluruh peserta yang berpartisipasi membagikan pengalaman berharganya ketika berlari dalam kompetisi, Tim Kompasiana bersama Kemenparekraf telah menyeleksi dari puluhan tulisan yang masuk, Berikut ketiga pemenang yang beruntung:


Kami ucapkan selamat untuk ketiga pemenang, dan terima kasih untuk seluruh partisipan. Untuk ketiga pemenang silakan kirimkan data identitas pribadi anda melalui email di kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek Pemenang Blog Lomba Lari bersama Kemenparekraf, (Nama Lengkap,Alamat sesuai KTP, No. KTP, dan No. Telepon) di badan email. Selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh tim customer care Kompas.com terkait pengambilan hadiah. Sekali lagi Selamat untuk para pemenang! (KEV)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline