Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

15 Tiket Gratis "Doraemon 100 Secret Gadget Expo" di Ancol Beach City

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doraemon Expo - Ancol Beach City Mall

[caption id="" align="aligncenter" width="600" caption="Doraemon Expo - Ancol Beach City Mall"][/caption]

Siapa yang tidak kenal robot kucing berwarna biru yang lucu dengan suara "serak" nya yang khas? Ya, dialah Doraemon karakter ciptaan Fujiko F. Fujio yang telah menemani kita selama berpuluh-puluh tahun baik dalam bentuk komik maupun animasi. Cerita tiap episodenya begitu khas namun tetap menarik untuk ditonton, Nobita diganggu temannya Giant dan Suneo, lalu datang merengek kepada Doraemon, dengan sekejap Doraemon mengeluarkan sesuatu dari kantong ajaibnya sebagai solusi masalah Nobita. Ada baling-baling bambu, pintu ke mana saja, dan masih banyak lagi benda yang telah keluar dari kantong ajaibnya itu, tetapi kadang alat-alat Doraemon pun sering disalahgunakan oleh Nobita dan menambah runyam masalah.

Merayakan ulang tahun yang ke-100, robot kucing ini mengajak para fans nya untuk bernostalgia di “Doraemon 100 Secret Gadget Expo Indonesia” yang digelar di kota Jakarta. Pameran yang berlangsung selama 100 hari ini dihelat mulai bulan November 2014 hingga Maret 2015. Di sana, kita akan disuguhi 100 diorama Doraemon dengan alat-alat ajaibnya. Ada pula karakter-karakter lainnya seperti Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo yang tentunya akan melengkapi perayaan 100 tahun Doraemon kali ini. Kompasianer ada yang suka dengan robot kucing yang satu ini? Yuk, Kompasiana akan mengajak Kompasianer yang berkesempatan untuk melihat langsung 100 alat Doraemon ini di Ancol Beach City. Tersedia 15 tiket gratis untuk kamu yang ingin hadir ke pameran ini.

Berikut syarat dan ketentuannya.

  • Kegiatan: “Doraemon 100 Secret Gadget Expo Indonesia”
  • Waktu: Bulan Desember 2014 - Januari 2015*
  • Tempat: Ancol Beach City Mall, Taman Impian Jaya Ancol
  • Tiket: 15 Tiket

*Jadi, kamu dapat memilih hari apapun untuk hadir di Bulan Desember 2014 hingga Januari 2015. Berikut Persyaratan Calon Peserta:

  • Terdaftar sebagai Kompasianer.
  • Akun sudah TERVERIFIKASI (Belum terverifikasi? Klik di sini).
  • Peserta wajib menceritakan perjalanan kepada Kompasianer dalam bentuk tulisan di Kompasiana selama pameran "Doraemon 100 Secret Gadget Expo" pasca-acara berlangsung.
  • Satu tiket hanya berlaku untuk satu orang.
  • Setelah mendapatkan konfirmasi dari tim Kompasiana, Tiket dapat diambil langsung di kantor Kompasiana di Lt. 6 Gedung Kompas Gramedia, Jl. Palmerah Barat No. 33-37, Jakarta Barat.
  • Bila kamu ingin mengundurkan diri, segera informasikan ke email Kompasiana, agar kami dapat memberikan jatah tiket ke Kompasianer yang lain.

[caption id="" align="aligncenter" width="562" caption="Pameran yang berlangsung selama 100 hari ini memamerkan 100 alat milik tokoh animasi kucing robot dari Jepang tersebut. (KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)"]

Pameran yang berlangsung selama 100 hari ini memamerkan 100 alat milik tokoh animasi kucing robot dari Jepang tersebut. (KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)

[/caption]

Untuk itu, bagi Kompasianer yang mau datang di acara. Setelah akun terverifikasi, kamu bisa mengirimkan biodata diri ke e-mail kompasiana[at]kompasiana.com dengan subyek email “Tiket Doraemon 100 Secret Gadget Expo”

  • Nama lengkap
  • No. HP
  • No. KTP
  • URL username (contoh: www.kompasiana.com/ima)
  • Tanggal menghadiri pameran “Doraemon 100 Secret Gadget Expo Indonesia”

Ayo segera daftarkan diri kamu! Kapan lagi bisa bernostalgia dengan Doraemon yang dibawa langsung dari Jepang! (NFZ)

Daftar Kompasianer yang mengambil Tiket:

1. Yesi Hendriani Supartoyo

2.Luce Rahma

3. Iif Miftahul Ihsan

4. Fawwaz Ibrahim

5. Rodame Monitorir Napitupulu

6. Marintan

7. Syaiful W Harahap

8. Khairunisa Maslichul

9. Murda Sulistyaningsih

10. Saepullah

11. Asep Wijaya

12. Ghumi

13.El Usafa

14. Novita Maria

15. Muhammad Burniat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline