Lihat ke Halaman Asli

Kompas.com

TERVERIFIKASI

Kompas.com

Resto yang Ramah Anak di Jakarta

Diperbarui: 3 Maret 2018   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi

KOMPAS.com - Akhir pekan ini sudah ada rencana untuk mengajak Si Kecil makan siang Moms? Sebelum memutuskan mau makan di mana, Moms bisa baca beberapa restoran ramah anak berikut ini. Restoran keluarga ini juga menghadirkan menu menu yang ciamik.

Berikut adalah beberapa restoran keluarga yang bisa Moms dan Dads kunjungi:

Taman Santap Rumah Kayu, Ancol

Si Kecil suka dengan pesawat dan bercita-cita menjadi pilot? Moms bisa langsung mengajaknya ke Taman Santal Rumah Kayu yang ada di Ancol, Jakarta. Anak dijamin akan senang karena restoran ini merupakan pesawat yang sudah tidak terpakai.

Moms dan Dads bisa memilih akan makan didalam kabin pesawat atau kebun. Setelah makan, Moms bisa mengajak Si Kecil bermain pilot di cockpit.

Hello Kitty Cafe

Restoran ini akan sangat memanjakan Si Kecil yang tergila-gila dengan karakter Hello Kitty. Bagaimana tidak, seluruh dekorasi hingga eksterior cafe dipenuhi dengan karakter kucing ini.

Makanan yang disajikan pun juga dibuat seimut mungkin dengan bentuk atau hiasan ala Hello Kitty. Restoran ini terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pingoo Cafe

Untuk Si Kecil yang suka binatang, Moms bisa mendatangi Pingoo Cafe di Neo Soho Mall, Jakarta.

Moms akan makan ‘ditemani’ burung imut karena restoran dikelilingi dengan akuarium khusus yang berisi Penguin jenis Humboldt.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline