Lihat ke Halaman Asli

Kompas.com

TERVERIFIKASI

Kompas.com

Fortuner Milik Konsumen yang Protes Sudah Selesai Diperbaiki

Diperbarui: 12 Desember 2017   09:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) bergerak cepat menangani keluhan dari salah satu konsumen Fortuner. Dalam hitungan hari, permasalahan pada sistem pengereman di sport utility vehicle (SUV) medium itu sudah selesai diperbaiki.

Surya Wijaya yang merupakan pemilik Fortuner berpelat nomor B 1411 TJM itu bercerita kepada KompasOtomotif, proses perbaikan dilakukan kurang lebih tiga hari.

"Jumat (8/12/2017) mobil sudah dikembalikan lagi ke saya. Kondisi rem mobil sudah baik sekarang," kata Surya melalui pesan singkat, Senin (11/12/2017).

Surya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada TAM, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dan Auto2000, atas semua bantuan yang diberikan. Semua perbaikan tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga:Ini Curhat Konsumen Fortuner perihal Masalah di Mobilnya

"Harapan saya, ke depan Toyota bisa menangani komplain dengan baik, dan tentunya segera direspons," kata dia.

Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, sebelumnya juga pernah mengatakan permintaan maaf kepada konsumen terkait masalah itu. Tetapi, pada intinya selalu melayani pembeli dengan baik dan benar.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline