Lihat ke Halaman Asli

Kompas.com

TERVERIFIKASI

Kompas.com

Dua Ormas Bentrok di Bandung, Kawasan Antapani Sempat Mencekam

Diperbarui: 24 Maret 2017   16:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejumlah polisi bersiaga di seputaran terminal Antapani, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017). Dua organisasi massa (ormas) di Kota Bandung diduga terlibat bentrok.

BANDUNG, KOMPAS.com - Kawasan Terminal Antapani di Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung Kamis (23/3/2017) malam mencekam. Ratusan aparat kepolisian berjaga di seputaran terminal tersebut.

Di lokasi tersebut terjadi bentrokan antara dua kelompok organisasi massa (ormas) di Kota Bandung. Belum diketahui pemicu dari bentrokan dua ormas tersebut.

Januar Efendi (23) warga Jalan Malangbong, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani menuturkan, peristiwa itu terjadi di sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, ia melihat kejadian itu di jalan depan rumahnya.

"Sekitar jam 10-an barusan, ada dua kelompok ribut dahulu di pertigaan sini (pertigaan jalan Malangbong depan terminal Antapani, Red)," ujarnya saat berbincang dengan Tribun di lokasi.

Januar menuturkan, bentrok baru bisa dibubarkan setengah jam kemudian setelah sejumlah aparat kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Meski dua ormas yang terlibat bentrok sudah dibubarkan polisi. Polisi bersiaga di seputaran terminal Antapani. Jalan pun ditutup untuk sementara.  (Tribun Jabar/Dony Indra Ramadhan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline