Lihat ke Halaman Asli

Kompas.com

TERVERIFIKASI

Kompas.com

Kompas.com Raih Penghargaan di Ajang "Wow Brand Award" 2017

Diperbarui: 16 Maret 2017   20:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan penghargaan WOW Brand Award 2017, Kamis (9/3/2017)| Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com- Kompas.com meraih penghargaan gold untuk kategori news website dalam ajang Indonesia Wow Brand 2017 yang digelar oleh Markplus Inc.

Indonesia Wow Brand Award 2017 merupakan event penganugerahan penghargaan kepada berbagai perusahaan nasional yang sukses dalam meningkatkan nilai brand sertaadvocacy atas produk-produknya.

Adapun penghargaan silver diraih detik.com dan bronze diraih Liputan6.com. Digital Group Director Kompas Gramedia Andi Budiman menyatakan terima kasih atas penghargaan yang diperoleh tersebut.

"Ini menunjukkan bahwa Kompas.com sangat relevan dengan audience yang ada. Ke depan, kami berharap bisa terus menjaga kualitas dan netralitas," ujarnya, Kamis (9/3/2017).

Tak hanya Kompas.com, menurut Andi, penghargaan ini juga memberi motivasi bagi Grup Kompas Gramedia untuk terus meningkatkan kualitas dari brand-brand yang ada seperti Kompas TV dan Harian Kompas.

Pemenang ajang Indonesia WOW Brand Award ini ditentukan oleh riset yang digelar oleh Markplus Inc.

Riset ini didasarkan pada total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia dan dilakukan terhadap ribuan brand dari puluhan sektor industri di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline