Lihat ke Halaman Asli

KOMiK Community

TERVERIFIKASI

Komunitas Pencinta Film

[Update Peserta] Ini Dia Film Horor Bergengsi "Haunted Hotel", Nonton Yuk!

Diperbarui: 5 Februari 2018   08:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. CGV

Jika Anda menjelajah ke Youtube, dengan mengetikkan kata kunci hotel seram, hotel berhantu, atau scariest hotel, maka akan menemukan video tentang hotel di Genting Highland, Malaysia, yang seram. 

Hotelnya menjulang tinggi, berkabut karena terletak di pegunungan, dan tampak kotor. Banyak kamar-kamar kosong dan lantai kosong dibiarkan begitu saja. Namun, hingga saat ini banyak yang tetap menginap di sana, umumnya karena ingin menguji nyali dan merasakan sensasi menginap di hotel berhantu. Sebabnya dianggap berhantu karena ... silahkan dicari sendiri, ya.

dok. CGV

Nah ada film yang mengangkat kisah hotel ini dan menggunakan hotel ini langsung sebagai lokasi shooting-nya. Filmnya disutradarai oleh penulis naskah film yang sukses di Malaysia, yaitu Ryon Lee. Film yang berjudul "Haunted Hotel" ini, berbahasa Mandarin, karena memang merupakan kerja sama dari beberapa negara, yaitu Malaysia, China, dan Thailand.

Salah satu artis utamanya adalah Aom Sushar yang berasal dari Thailand. Aom Sushar merupakan artis dan juga penyanyi terkenal Thailand. Film-filmnya dan sinetron Thailand-nya juga merupakan karya-karya sukses berkat permainan akting Aom Sushar.

Pemain-pemain lainnya adalah Li Chuan (China), Teddy Chin (Malaysia), Alvin Chong (Malaysia), Azman Hassan (Malaysia).

-00o00-

Sinopsis:

Bailing dan Weijun dari China pergi ke Genting Highlands Casino di Malaysia mereka tinggal di Hotel Menggui, hotel paling terkenal di Asia, dan mengalami serangkaian kejadian angker. Mereka harus melarikan diri dari hotel dalam semalam dan pergi menuruni bukit, tapi tak disangka mereka turun selangkah demi setahap ke perangkap yang arwah, yang merupakan hantu wanita paling terkenal di Genting dalam sejarah Malaysia.

dok. CGV

Daftar Peserta 
  1. Denny Oey
  2. Balda Zain fauziyah
  3. Taufik Uieks
  4. Efa Butar-butar
  5. Opi Novianto
  6. Dewi Puspa
  7. Yogi Setiawan
  8. Siti Nurjannah
  9. Linda Erlinda
  10. Noval Kurniadi

Pada Selasa malam, 6 Februari 2018, jam 19.30 WIB, bertempat di bioskop CGV, Grand Indonesia, Bunderan HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, KOMiK mengajak untuk menonton bareng media screening film "Haunted Hotel", sehari sebelum tayang regular/umum di bioskop-bioskop Indonesia.

KOMiK menyediakan 10 (sepuluh) tiket untuk nobar tersebut. Silakan kirim nama, alamat, No WA (aktif) dan akun Kompasiana Anda, ke komik.kompasiana@gmail.com dengan Subject "Daftar Nobar Haunted Hotel"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline