Lihat ke Halaman Asli

Komar

Menyajikan berita teraktual dan terpercaya

Kasdam IM Pimpin Sidang Parade Calon Tantama PK TNI AD Gelombang II 2020

Diperbarui: 23 Oktober 2020   21:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran (TA) 2020, Dok Pendam IM

Banda Aceh - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., memimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran (TA) 2020, di Lapangan Indoor Jasdam IM, Kamis, 22 Oktober 2020. 


Adapun, peserta mengikuti penerimaan Catam tersebut cukup besar yaitu 1.976 pendaftar. Angka ini menggambarkan bahwa minat masyarakat menjadi prajurit TNI AD sangat tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., melalui Kasdam IM Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., mengatakan, bahwa pelaksanaan sidang parade ini harus dijalankan dengan penuh kesungguhan hati dengan berlandaskan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


"Utamakan kepentingan organisasi akan kebutuhan personel yang berkualitas dengan mengabaikan kepentingan pribadi atau perorangan. Kemudian, teliti dengan cermat dan seksama dalam memilih calon sesuai ketentuan yang berlaku saat ini," kata Brigjen Joko. 

Turut hadir dalam sidang parade ini, Aspers Kasdam IM, Kakesdam IM, Kajasdam IM, Kaajendam IM, dan Waasintel Kasdam IM.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline