Lihat ke Halaman Asli

Ko In

TERVERIFIKASI

Berikan senyum pada dunia krn tak sedikit yg berat beban hidupnya

Dari Sleman, Ajak Belanja Secukupnya dan Memberi Setulusnya

Diperbarui: 28 Agustus 2022   19:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pesanan dari Sayur Sleman (foto:koin)

Belanja sayur, buah atau daging tidak perlu ke pasar atau warung kelontong. Tak perlu juga menunggu tukang sayur keliling. Apalagi jika sudah memiliki rencana akan masak apa esok hari. 

Masak apa ? Pertanyaan sederhana namun tidak mudah jawabannya. Bukan karena tidak dapat memasak atau bingung mencari bahan yang akan dimasak. Tetapi cukup sulit untuk masak yang dapat membangkitkan selera makan seluruh keluarga dan disukai.

Ayah dan anak terkadang selera berbeda. Belum lagi adik dan kakak. Selera makan pada hari-hari tertentu seperti orang yang berjalan saling berlawanan arah. Pusing, memikirkan kira-kira masakan apa yang mereka suka.

Terkadang sayuran, daging atau ikan yang sudah dibeli dan dimasak tidak membuat mereka selera makan di rumah. Memilih makan di luar. Artinya,membuat pengeluaran membengkak. Satu hal lagi tidak jarang membuat ibu-ibu sewot dan mudah marah karena merasa tidak dihargai kerjaannya. Khususnya dalam hal memasak sayur atau lauk.

(Tangkapan layar : ko in)

Adanya belanja secara online termasuk sayur, buah dan lauk. Selain memudahkan belanja juga membuat efisien dalam menentukan sayur atau lauk apa yang ingin anak-anak dan suami makan. Salah satunya sayursleman.id.

Pesanan sampai pagi (foto: ko in)

Pesan hari ini, besok diantar. Sehingga ibu dan anggota keluarga dapat mendiskusikan sayur atau makanan apa yang menjadi keinginan keluarga. Agar masakan ibu tidak sia-sia. 

Ingat, tidak sedikit orang di berbagai belahan dunia yang mengalami kelaparan akibat susah mendapatkan bahan pangan. Akibat kondisi alam. Baik cuaca atau musim serta keadaan tanah yang tidak subur untuk ditanami berbagai jenis tanaman atau pohon.

Sayur Sleman usaha yang diawali dari 2 orang kini menjadi 10 orang ditambah sukarelawan sebanyak 20 orang. Melayani pesanan secara on line dan siap antar, gratis ongkos kirim jika letak pengiriman masih dalam jarak 3 km dari tempat usaha Sayur Sleman.

Belanja seperlunya memberi setulusnya (foto: ko in)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline