Lihat ke Halaman Asli

KadekBeret

selalu mencari solusi dengan cara menulis untuk sesama transliterasi

Penyelidikan Berjalan, Tersangka Mulai Gerah Teror Pelapor

Diperbarui: 11 Januari 2022   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hartini KUB arum taylor/dokpri

BrantasNews.ID, - Pati , Angin segar Mulai Berhembus  , sebuah Harapan  baru  atas upaya penyelesaian kasus  pelaporan  kepada  Polres   PT Terkait  akan  dengan serius melakukan  Penyelidikan terkait  laporan -laporan    kasus  Perbuatan dan kasi   oknum Guru Sd bermasalah di PT  dan di sebuah Instansi mulai babak baru , kesulitan  kepolisian Untuk membongkat Sindikat jaringan  Oknum Guru SD di Dinas Pendidikan bermasalah pidana  ini, Mulai jalan , sehingga Para saksi Mulai  Resah . Sebuah Pola dan  temuan  baru  dan  rentetan korban mulai memnghubungi KUB Arum taylor , dengan mengindari kontak dan ada yang memberanikan diri   menghubungi kantor KUB arum taylor , sebagaimana diJelaskan .. perlu diketahui Bahwa  kasus  ini juga  terkait dengan  Pemalsuan SK Bodong PNS , yang mengorbankan seseorang yang dijanjikan bisa bekerja  menjadi PNS di  Pati Kota ,  mengetahui etikad tidak baik yang dilakukan Oleh pelaku , Akhirnya KUB  Arum taylor amenyimpulkan akan mengawal dan  mengusut kasus ini sampa i tuntas , terutama menyangkut temuan temuan Janggal tentang   Perbuatan  Werat ( bukan nama aslinya red. ) 

Ketua Aliansi LSM dan Media , dari KUB Arum Taylor Pucakwangi  membuka Posko  akan Para Korban untuk dapat merapat dan melaporkan  bersama sama  atas  semua kasus  yang diduga dilakukan oknum Guru SD bermasalah kriminal pidana tersebut  dapat diakumulasikan di lidik II  sebagaimana laporan kami  lusa .  Aksi  kriminal pidana  dilakukan oknum  Guru Sd  yang dipicu  Kejadian jatanras dan perampasan hak  dilakukan Oleh "Werat" ,  terjadi  pada sekira 11.11.2011 pad sekira jam 2 dini hari ,  dan  banyak sekali kesaksian akan Kelakukan perbuatan  tersangka yang mengarah  kejahatan sitematis dan massif ,  akan kejadian  ini  pelaku  lalu melarikan diri dari rumah  tinmggalnya dan  berpindah pindah tempat sehingga  tidak dapat ditemui Oleh Para Korban , selain Domicile   Oknum PNS ini  juga berhubungan dengan  bebagai Jenis Profesi untuk mengelabuhi sikap gerakannya . sdf

laporan dan SP2 HP lidik II Polres PT/ist

"sebagai kuasa  Koinsiden dan Penterjemah  yang diutunjuk keluarga Korban , Mengingat korban   sangat memprihatinkan , kami berharap  KAPOLRES  PT , untuk  dengan secara serius menanganai Kasus ini dan mengungkap Sindikat  yang membakinginya , sebab sejak dilaporkannya Kasus ini , ada unsur ketidakjelasan  kelanjutannya , di lidik III, berhenti , di Lidik I  juga ditutup sedangkan di lidik Subdit IV  PPA  belum juga ditanggapi . Akhirnya Kami mendesak Lidik II untuk mengakumulasi  kasus ini dan kami sepenuhnya berharap dapat ditindaklanjuti dengan bijaksana , Presisi dan restorasi sebagaimana dimaksud dalam berita acara" tegas Hartini  .

Munculnya  Spekulasi  Intervensi  Oknum dan Pejabat di dinas  tak menyurutkan  Hartini  untuk terus mendesak kepolisian Untuk membongkar Kasus tersebut sampai  Tuntas , tentu  kami berharap ada keseriusan berbagai fihak baik stake Holder maupun  APH   untuk segra mengungkap kasus  ini , kami berharap agar Kepolisian seriuss membongkar Sindikat kasus  ini , sebab jejakny sangat jelas .apalagi Kami sudah berkomunikasis dengan mabes dan  Polda  untuk dapat membantu kawal kasus  ini secara marathon dan sinergis .

Harapan terbesar kami agar supaya kasus ini tidak masuk angin , perlu penyertaan bukti bukti lainnya  akan kemana kasus  ini dialamatkan  dan diarahkan , yaitu   peningkatan penetapan  werat  sebagai tersangka . sekalipun kasus ini sudah berlangsung sekian lama , namun semua ada catatannya  , kami sebagai rakyat Awam  secara  Hukum  meminta Petunjuk  bimbingan yang benar Soal SOP dan dilayani dengan baik , sebab ini adalah upaya Terakhir yang kami lakukan setelah beberapa tahun dijadikan pingpong Oleh  oknum -Oknum tersebut .

harapan juga agar  yang bersangkutan segera dapat ditetapkan sebagai tersangka  dalam banyak kasus baik perdata maupun pidana , sebab  kalau tanpa peningkatan dan penahanan , dikhawatirkan  akan lolos dan melarikan diri serta menghilanggakn barang bukti bukti .  harapannya Juga   Dinas pendidikan segera mengambil langkah langkah tegas  memberhentikan  oknum PNS bermasalah pidana  ini secara serius , diskors agar fokus dalam menghadapi  pidana yang dilakukannnya selama itu . ( dksop)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline