Lihat ke Halaman Asli

Danramil 1627-03/Batutua sebagai Narasumber dalam Kegiatan Memperingati Hari Pahlawan ke-77 yang Diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Rote Ndao

Diperbarui: 27 Oktober 2022   18:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber:Pendim 1627/Rote Ndao

KOMPASIANAN ROTE NDAO-Dalam kesempatan itu, Danramil 03/Batutua Kodim 1627/Rote Ndao (Kapten Inf Suparmin) menyampaikan materi nilai-nilai Keperintisan,kejuangan dan kepahlawanan, Sosialisasi tersebut memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu menanamkan sikap kepahlawanan serta memupuk rasa cinta tanah air dan Bangsa kepada para generasi muda,terkait perkembangan situasi yang terjadi saat ini dan kondisi bangsa dihadapkan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia,perang masa kini yakni perang energi dan perang ekonomi, kondisi Indonesia dari perspektif ancaman diantaranya ancaman terorisme, ancaman narkoba dan persaingan ekonomi dunia.

Bertempat di SMPN 4 Rote Barat Laut,Desa Oetutulu Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao,Kamis 27/10/2022 pukul 08:00 wita.Danramil mengatakan generasi muda dalam hal ini para pelajar dijadikan sebagai sasaran sosialisasi dikarenakan mereka menjadi kelompok yang paling rentan disusupi oleh paham radikal. Sehingga, upaya-upaya untuk memberikan pemahaman kebangsaan kepada mereka, harus kerap dilakukan sedini mungkin.

Sumber:Pendim 1627/Rote Ndao

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rote Ndao yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Sosial,Bapak R Saiful Wijaya Kusuma. Kegiatan ini diagendakan dalam satu tahun sekali dengan tujuan memperingati hari Pahlawan ."(PENDIM 1627/ROTE NDAO)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline