Lihat ke Halaman Asli

Kodim Trenggalek

Satuan Kodim Trenggalek

Babinsa Pos Ramil Suruh Bantu Warga Pasang Lampu Jalan

Diperbarui: 21 Juni 2018   00:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto Gambar : Kodim 0806/Trenggalek

TRENGGALEK-- Lampu penerangan jalan merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat beraktivitas. Dengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat.

Sertu Miswanto Babinsa Pos Ramil Suruh Kodim 0806/Trenggalek membantu perbaikan dan pemasangan lampu penerangan jalan bersama warga setempat di Dusun Soho Desa Mlinkjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek," Rabu, (20/06/18).

Sertu Miswanto mengharapkan dengan telah dipasangnya lampu penerangan, warga tidak lagi merasa takut apabila melewati jalan tersebut. "Lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, membuat warga sangat menikmati tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya. Semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap di daerah lain bisa terpasang semua," ungkapnya.

Ditempat yang berbeda Danpos Ramil Suruh Letda Inf Sutopo, juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat binaannya agar selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak PLN, setiap ada permasalahan terutama masalah lampu penerangan jalan atau menyambung jaringan listrik, sehingga keselamatan dan keamanan konsumen yaitu warga benar-benar terjamin.

 Menurutnya, pasca pembenahan lampu jalan serta penertiban sambungan listrik yang tidak sesuai agar selalu di kontrol supaya segera ada tindaklanjut dari pihaknya PLN untuk segera membenahi, sehingga jalur listrik yang ada di Dusun Soho Desa Mlinjon Kecamatan Suruh khususnya tidak ada kendala dan tidak membahayakan keamanan dan keselamatan bagi warga masyarakat umum," pungkas Danpos Ramil Suruh.(Fr)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline