Lihat ke Halaman Asli

trunkaz

wordsmith Freelancer sustainable tourism

Chelsea vs Arsenal: Spektakuler! Comeback Arsenal Imbangi Chelsea 2-2 di Liga Inggris

Diperbarui: 22 Oktober 2023   07:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(GoogleNews)

Chelsea vs Arsenal: "Spektakuler! Comeback Arsenal Imbangi Chelsea 2-2 di Liga Inggris"

Sabtu (21/10/2023)

Dalam laga seru yang tersaji di pekan sembilan Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal berbagi poin dengan skor akhir 2-2. Chelsea yang awalnya mendominasi dengan keunggulan dua gol harus menerima kenyataan saat Arsenal melakukan comeback mengejutkan.

Cole Palmer memulai pesta gol bagi Chelsea di menit ke-15 melalui eksekusi penalti. Kesalahan handball dari William Saliba memberi kesempatan bagi Chelsea untuk unggul. Gol indah berikutnya datang dari Mykhailo Mudryk di menit ke-48 yang berhasil menipu kiper Arsenal, David Raya dengan tembakan lobnya.

Namun, Arsenal menunjukkan mental baja. Pada menit ke-77, Declan Rice memanfaatkan kesalahan pertahanan Chelsea untuk membawa Arsenal kembali ke dalam permainan. Momentum positif berlanjut ketika Leandro Trossard menyamakan kedudukan di menit ke-84, memanfaatkan umpan matang dari Bukayo Saka.

Dengan hasil imbang ini, Arsenal memperkokoh posisinya di posisi kedua dengan 21 poin, sedangkan Chelsea tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 12 poin.

Starting XI:

Chelsea: Sanchez, Gusto, Silva, Colwill, Cucurella, Gallagher, Caicedo, Fernandez, Sterling (Madueke 84'), Palmer (James 84'), Mudryk (Jackson 66').

Arsenal: Raya, Zinchenko (Tomiyasu 46'), Magalhaes, Saliba, White, Rice, Jorginho (Smith Rowe 68'), Odegaard (Havertz 79'), Martinelli (Trossard 79'), Jesus (Nketiah 68'), Saka.

Kedua tim menunjukkan performa luar biasa dalam pertandingan ini, menambah keriuhan persaingan di Liga Inggris musim ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline