Lihat ke Halaman Asli

trunkaz

wordsmith Freelancer sustainable tourism

Real Madrid 3-1 Almeria

Diperbarui: 20 Agustus 2023   12:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Fran Santiago/Getty Images

Real Madrid menang 3-1 atas Almeria di La Liga pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

 Jude Bellingham mencetak dua gol untuk Madrid, sementara Vinicius Junior mencetak gol lainnya. Sergio Arribas mencetak gol satu-satunya untuk Almeria.

Pertandingan itu dimainkan di Power Horse Stadium di Almeria, Spanyol. Madrid memimpin di menit ke-12 melalui Bellingham, tetapi Almeria menyamakan kedudukan di menit ke-33 melalui Arribas. Bellingham mencetak gol keduanya di menit ke-55 untuk memberi Madrid keunggulan lagi. Vinicius Junior mengunci kemenangan Madrid di menit ke-88.

Kemenangan itu membantu Madrid memuncaki tabel La Liga setelah dua pertandingan. Mereka memiliki enam poin, satu lebih dari Barcelona di posisi kedua. Almeria berada di dasar tabel tanpa poin.

Bellingham dinobatkan sebagai man of the match untuk penampilannya. Dia adalah ancaman konstan bagi pertahanan Almeria dan dua golnya bagus. Dia juga memberikan assist untuk gol Vinicius Junior.

Ini adalah kemenangan yang bagus untuk Madrid dan akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan mereka selanjutnya melawan Valencia. Almeria harus meningkatkan diri jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini.

WAWASAN NUSANTARA




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline