Lihat ke Halaman Asli

trunkaz

wordsmith Freelancer sustainable tourism

Madura United Menang 2-0 atas Persija Jakarta

Diperbarui: 14 Agustus 2023   06:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Madura United Menang 2-0 atas Persija Jakarta

Madura United berhasil meraih kemenangan telak 2-0 atas Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/2/2023).

Dua gol dicetak oleh Junior Brandao pada menit ke-37 dan 47. Brandao berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Persija untuk mencetak kedua gol tersebut.

Tampil dominan di sepanjang pertandingan. Mereka lebih banyak menguasai bola dan menciptakan peluang. Persija Jakarta hanya mampu melakukan beberapa kali serangan, namun tidak mampu mencetak gol.

Kemenangan ini membuatnya tetap di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 16 poin. Persija Jakarta tertinggal di posisi ke-5 dengan 10 poin.

Pertandingan

Mereka Langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal pertandingan. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang, namun tidak mampu mencetak gol. Persija Jakarta bermain bertahan dan mencoba untuk melakukan serangan balik. Sehingga akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-37. Junior Brandao berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Persija. Gol ini membuatnya unggul 1-0.

Persija Jakarta mencoba untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun, mereka tidak mampu membobol gawang Madura United. Junior Brandao kembali mencetak gol pada menit ke-47 untuk memperlebar keunggulan Madura United menjadi 2-0.

Persija Jakarta terus berusaha untuk mencetak gol, namun mereka tidak mampu menembus pertahanan Madura United. Pertandingan akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Madura United.

Pemain Terbaik

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline