AdRech juga menargetkan pada ekspansi bisnis regional yang melayani asia tenggara dan asia dimana pasar yang besar dan sebagai starup iklan digital. di sisi eco-system,unit bisnis juga bertujuan untuk bersatu dan standar teknologi,SLA dan produser operasional yang mudah akan mengadopsi oleh semua pemain di seluruh wilayah.
Tidak hanya kita menandai tahun ini dengan menutup peryumbuhan pendapatan yang signitifikan,kami juga memulai harizon baru membawa iklan eco-system ponsel lebih dekat ke rumah dai pada tahun 2013 dengan ini juga di tandai itik balik tim menuju menjadi pemain global di lapangan melalui reward axiata sebagai pusat kelompok of excellence di bisnis periklan digital indonesia. prestasi yang benar remakable oleh tim dimulai hanya 5 personil di april 2013.
Adrech menargetkan 2014 sebagai penggerak primer negara dalam sektor periklan digital indonesia dan ponsel khususnya melalui TOTL. yang akan di terbitkan di jaringan online dan iklan di ponsel. karena ponsel sekarang banyak maka dari itu iklan di posel lebih optimal dari pada iklan di lainnya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H