Lihat ke Halaman Asli

Kelebihan Klinik Akuntansi Dibanding Konsultan Akuntansi Lainnya

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Layanan konsultan akuntansi sebagai sebuah layanan professional dengan jasa professional yang diberikan kepada pelaku usaha baik untuk perorangan maupun yang berbentuk lembaga dan perusahaan. Konsultan dalam hal ini adalah pemberi jasa professional untuk membantu klien dalam mengatasi kendala usahanya.

Ada berbagai jenis jasa layanan Konsultan Akuntansi namun Klinik Akuntansi berada di garis depan dalam hal-hal berikut:

1.Perusahaan konsultan bertempat operasional tetap sejak lama, mempermudah klien untuk memperbaharui informasi yang dibutuhkan.

Konsultan Akuntansi bertempat operasional tetap sehingga menghindarkan Anda dari kekhawatiran cacat pelayanan karena ada kantor layanan yang bisa dikunjungi kapanpun Anda butuhkan sesuai jam kerja. Hal ini juga menjadi nilai plus tersendiri mengingat maraknya penipuan mengatasnamakan lembaga.

2.Menghindarkan Anda dari investasi mubazir karena memberikan produk dan layanan terfokus yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Konsumen produk dan layanan akuntansi acapkali membayar produk dan layanan yang melebihi kebutuhan perusahaannya. Hal itu membuat kelebihan pemenuhan yang diterima tidak bisa diambil manfaatnya karena perusahaan konsumen sendiri belum memiliki kebutuhan atas produk dan layanan tersebut.

3.Memiliki fokus kinerja dan spesialisasi dalam hal Akuntansi sehingga Anda akan mendapatkan pelayanan professional terpercaya.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mewujudkan mutu, kualitas produk & layanan terhadap klien. Klinik Akuntansi mendeklarasikan diri sebagai perusahaan konsultan sistem akuntansi modern yang benar-benar fokus pada produk dan layanan Akuntansi. Hal ini untuk menghindarkan dari kesimpangsiuran layanan yang diterima kosumen.

4.Mengorientasikan pelayanan pada solusi dari kendala klien sehingga terjalin kemitraan positif antara Klinik Akuntansi dengan Klien.

Klinik Akuntansi bukan hanya memberikan konsultasi pengentasan masalah namun juga mengutamakan solusi-solusi melalui produk dan layanan yang down to earth sehingga Anda fokus layanan tetap sesuai dengan kebutuhan Anda.

5.Selalu meningkatkan mutu jasa secara berkala dan berkelanjutan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan dan kenyamanan klien.

Penjagaan terhadap mutu dan kualitas jasa secara berkontinuitas dilakukan secara terus menerus oleh Klinik Akuntansi. Tidak hanya dengan aktif mengikuti seminar-seminar terkait diberbagai kesempatan, Klinik Akuntansi juga memberikan training internal secara periodik terhadap karyawan dan staff agar mutu dan kualitas jasa bisa dipastikan selalu dalam kondisi prima.

6.Memiliki standar skill yang dibutuhkan untuk membantu klien dalam mengatasi kendala Akuntansi dan bisnis yang dihadapi.

Berbekal Tenaga Ahli handal dalam sistem akuntansi, Klinik Akuntansi tidak hanya memberikan simulasi kasus namun memberi aplikasi kasus secara rill perlatar belakang perusahaan. Hal ini akan sangat membantu konsumen mengenali bagaimana kemudahan yang akan diterima klien dengan mengaplikasikan produk dan layanan yang kami tawarkan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline