Lihat ke Halaman Asli

Klahan Seven

aku cowok banget

Jabatan Ganjar Prabowo

Diperbarui: 7 Maret 2018   17:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Gubernur Jawa Tengah saat ini yaitu Ganjar Pranowo. Mas Ganjar ini ternyata memiliki banyak prestasi dan juga sosok yang sangat populer. Gubernur Jawa Tengah ini sendiri lahir di Karanganyar, 28 Oktober 1968 silam. Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang cerdas, percaya diri dan tentunya juga pintar bicara serta bergaul. 

Ganjar Pranowo memang sudah sejak kecil ingin menjadi bagian dari negara Indonesia. Dan tentunya kini beliau sudah mendapatkan apa yang diinginkannya dengan Jabatan Ganjar Pranowo gubernur Jawa Tengah. Ganjar Pranowo sendiri sangat aktif sharing dan berbagi informasi dengan berbagai jenis kalangan masyarakat. Sosok gubernur Ganjar Pranowo jelas sangat diidolakan karena sikapnya yang sangat tegas, cerdas dan pastinya juga jujur.

Sosok tinggi gagah dengan rambut beruban ini juga tidak hanya cerdas saja melainkan juga memiliki selera humor yang cukup tinggi. Mas Ganjar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat Jawa Tengah terlebih mengayomi masyarakat kecil.

Jabatan Ganjar Pranowo Gubernur

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sendiri sudah memimpin Jawa Tengah sejak taun 2013. Hingga saat ini, banyak sekali program yang sangat menguntungkan serta tentunya sangat tepat. Kinerja Ganjar Pranowo sendiri sangat dapat diacungi jempol. Hal ini dibuktikan dengan berkembangnya berbagai jenis UMKM dan kegiatan-kegiatan di Jawa Tengah. Selain itu,Jabatan Ganjar Pranowo sebagai gubernur sendiri yang sangat padat jelas berpengaruh dengan waktu Bersama keluarga. Akan tetapi hal ini ternyata salah. Ganjar Pranowo sebagai gubernur yang sangat sibuk selalu memiliki waktu Bersama keluarga. Bahkan seringkali Ganjar Pranowo Bersama istri dan anaknya pergi berlibur Bersama. Menjadi seorang gubernur jelas bukan hal mudah.

Masa Jabatan Ganjar Pranowo

Dalam masa Jabatan Ganjar Pranowo dari 2013 hingga sekarang, Jawa Tengah menjadi provinsi yang maju dan memiliki rakyat dengan kegembiraan tinggi. Mas Ganjar sendiri menjadi gubernur sejak 2013 hingga 2018, namun dalam pilkada Jawa Tengah periode 2018-2023 Ganjar Pranowo kembali mencalonkan diri kembali berpasangan dengan Gus Yasin. Pasangan nomer urut 1 dalam pilgub Jateng kali ini merupakan pasangan yang sangat tepat. Keduanya merupakan pemimpin jaman now yang mampu memimpin Jawa Tengah menjadi provinsi yang lebih baik dan lebih maju.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline