Lihat ke Halaman Asli

KKN UNISNU XV Dongos

Mahasiswa Unisnu

Posyandu Remaja Desa Dongos Bersama Mahasiswa KKN Unisnu Jepara Angkatan XV 2023

Diperbarui: 29 Juli 2023   13:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan Posyandu Remaja Desa Dongos bersama Mahasiswa KKN Unisnu Jepara (dok. pribadi)

Dongos - Mahasiswa KKN Unisnu Jepara Desa Dongos membantu pelaksanaan posyandu remaja. Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi remaja, pemerintah menghadirkan posyandu remaja untuk mendampingi para remaja menghadapi fase-fase krusial dalam hidupnya.

Posyandu remaja merupakan salah satu kegiatan berbasis kesehatan masyarakat khusus remaja, untuk memantau dan melibatkan mereka demi peningkatan kesehatan dan keterampilan hidup sehat secara berkesinambungan.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari jumat (28/7/23) pukul 09.30 WIB yang dihadiri oleh remaja Dongos. Kegiatan ini dilakukan memberikan informasi mengenai diabetes dampak pencegahan diabetes, hal ini sangat cocok untuk diberikan kepada remaja karena salah satu penyebab penyakit diabetes adalah makanan yang cepat saji yang merupakan pemicu penyakit tersebut. Maka dari itu remaja hendak mengindari makanan cepat saji dan mengkonsumsi makanan yang sehat agar terhindar dari penyakit diabetes.

Posyandu Remaja Desa Dongos Bersama Mahasiswa KKN Unisnu Jepara (dok. pribadi)

Diharapkan pengetahuan dan informasi yang diberikan bermanfaat bagi remaja dongos yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk mengkonsumsi makanan yang sehat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline