Lihat ke Halaman Asli

KKN 201

Mahasiswa Universitas Jember

Mahasiswa KKN Unej Kelompok 201 Menghadiri Syiar Sholawat di Desa Kunir Kidul

Diperbarui: 25 Juli 2023   17:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

 Lumajang -- Minggu, 23 Juli 2023 di Desa Kunir Kidul telah diselenggarakan acara Syiar Sholawat dalam rangka memperingati 1000 hari kematian salah satu warga Desa Kunir Kidul. Acara tersebut disambut dengan sangat antusias, baik dari stakeholder maupun masyarakat Desa Kunir Kidul dan sekitarnya. Bahkan ada ratusan pengunjung yang datang dari berbagai daerah untuk menghadiri acara ini. Acara Syiar Sholawat diadakan di lapangan Desa Kunir Kidul. Sejak pukul 19:00 WIB, para pengunjung mulai memadati lapangan. Mereka datang bersama teman, saudara, keluarga masing-masing dengan semangat.

Acara Syiar Sholawat ini diadakan untuk memperingati 1000 hari kematian salah satu warga Desa Kunir Kidul yang dipimpin oleh KH. Muhammad Khoiruddin Ghazali, S.E. Acara malam ini semakin meriah dengan adanya belasan stand makanan yang memadati lapangan, sehingga para pengunjung tidak hanya bisa bersholawat, tetapi juga menikmati jajanan yang ada. Dalam acara ini, kelompok KKN 201 berpartisipasi sebagai penerima tamu. Acara berlangsung meriah dan khidmat hingga pukul 22:00 WIB. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline