Lihat ke Halaman Asli

Mochammad Ilham Assidiq

KOntributor Bebas

Sepercik Semangat Penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Saiful Anwar

Diperbarui: 5 Mei 2020   23:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penerimaan Donasi oleh Rumah Sakit Saiful Anwar Malang

Malang - Peningkatan jumlah pasien COVID-19 di Indonesia terus mengalami kenaikan yang cukup masif. Sampai saat ini jumlah pasien COVID-19 mencapai 12.071. Di tengah situasi tersebut terdapat sepercik semangat yang di inisiasi oleh UMKM Lokal Kota Malang, adalah produk Tahu Gimbal Ny. Kwee yang terdapat di aplikasi GOJEK. Usaha yang di miliki oleh ibu Avi pada tanggal 4 mei 2020 memberikan sejumlah donasi untuk para pahlawan garda terdepan penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Bantuan yang diberikan oleh Tahu Gimbal Ny. Kwee mencapai 50 paket Nasi serta 50 paket minuman. Walau dirasa tidak sebanding dengan perjuangan para garda terdepan penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Namun, diharapkan bantuan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para perawat, dokter serta semua yang terlibat. Karena kita ketahui sendiri bahwa pada saat bertugas para pahlawan kesehatan tersebut rela mengorbankan waktu dan tenaga demi pelayanan terbaik

  

Perawat di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang menata donasi dari Tahu Gimbal Ny. Kwee (Powered by Gojek) 

Dan juga untuk kedepannya semoga usaha yang dilakukan oleh Tahu Gimbal Ny. Kwee dapat diikuti oleh segenap warga, tidak hanya di Kota Malang, Namun seluruh Indonesia. Tidak hanya melalui pemberian bantuan, Tahu Gimbal Ny. Kwee juga menghimbau seluruh warga untuk tetap menjaga jarak, memakai masker saat bepergian serta senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah. (ilham-red)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline