Lihat ke Halaman Asli

KKNTUNIGORO252024

Mahasiswa Universitas Bojonegoro

Kegiatan Gotong Royong Bersih-bersih Tempat Tinggal Mahasiswa KKN-TK Kelompok 25 Universitas Bojonegoro

Diperbarui: 14 Juli 2024   12:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemasangan Banner kelompok 25/dokpri

Jum’at, 12 Juli 2024 Sejumlah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 25 dari Universitas Bojonegoro telah membersihkan lingkungan tempat tinggal mereka, kegiatan gotong royong ini dimulai dari jam 9.30 WIB hingga jam 15.00 WIB yang melibatkan seluruh anggota KKN kelompok 25 untuk membersihkan 2 rumah yang akan ditempati mereka nantinya, terutama pada rumah yang ditinggali mahasiswa laki – laki.

Dengan semangat yang tinggi, para mahasiswa membersihkan berbagai sudut di dalam rumah dari mulai kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, ruang tengah, dan teras,  karena rumah tersebut sudah cukup lama ditinggal oleh penghuninya sehingga perlu dibersihkan dan ditata rapi ruangan tersebut agar nyaman ditempati. 

Kegiatan bersih – bersih ini tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan sekitar tempat tinggal mahasiswa, tetapi juga dapat memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa KKN Kelompok 25. Dari kegiatan ini mereka bisa belajar pentingnya menjaga kebersihan dan indahnya gotong royong bekerja sama dalam suatu tim.

Rapat Pemantapan Program Kerja/dokrpi

Setelah kegiatan bersih – bersih selesai seluruh anggota mahasiswa KKN kelompok 25 juga mengadakan rapat untuk memantapkan tanggal dan konsep pelaksanaan program kerja yang akan mereka lakukan selama 1 bulan kedepan ini, hal ini dilakukan agar menghindari bentrok antara kegiatan 1 dengan kegiatan yang lain serta mempermudah koordinator di masing – masing kegiatan program kerja dalam merencanakan berbagai aspek acara nantinya, seperti persiapan teknis, undangan untuk pihak terkait yang akan dilibatkan pada kegiatan tersebut, hingga pengadaan konsumsi. Dan selanjutnya kegiatan bersih – bersih ini ditutup dengan pemasangan banner pada posko tempat tinggal mahasiswa KKN kelompok 25.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline