Lihat ke Halaman Asli

kknt91 upnvjt2022

Mahasiswa KKNT-MBKM UPN "Veteran" Jawa Timur

Peserta KKN Tematik MBKM Kelompok 91 UPN "Veteran" Jawa Timur Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti

Diperbarui: 27 April 2022   21:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mahasiswa/I KKN-T Kelompok 91 melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga desa dusun Pengajaran pada hari Kamis pagi, Tanggal 21 April 2022 di depan Masjid Al-Hidayah. Kerja bakti tersebut dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali yang diadakan oleh warga sekitar dan untuk pertama kalinya Mahasiswa/I peserta KKN-T Kelompok 91 mengikuti kegiatan kerja bakti sekaligus dalam megabdi di Desa Galengdowo.

Kegiatan yang dilakukan dalam kerja bakti hari ini adalah menyemen/ngecor jalan depan masjid agar lebih baik dan membersihkan selokan. Hal yang perlu diketahui oleh Mahasiswa/I KKN-T dalam mengikuti kegiatan kerja bakti bersama warga selain untuk membiasakan diri dalam memperbaiki dan memperhatikan lingkungan desa sekitar juga agar tercipta desa dengan suasana yang bersih, nyaman, dan kondusif.

Dengan kegiatan kerja bakti ini dapat membuat para peserta KKN-T membuat lebih dekat baik dan lebih dikenal oleh masyarakat desa dusun Pengajaran. Dan juga membiasakan para peserta KKN-T memperhatikan lingkungan desa sekitar agar bisa menjaga kebersihanya.

Penulis : Kusuma Wardhani Mas'udah. S.Si., M,Si : Resa Nabilla'19 ; Alief Faza'19 ; Andri Setiawan'19 (Dosen Pembimbing Lapang & Anggota Kelompok 91 KKNT - MBKM UPNVJT)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline