Lihat ke Halaman Asli

Pemberangkatan KKN Tematik Tahun 2022 Universitas PGRI Madiun

Diperbarui: 7 Maret 2022   15:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas PGRI MADIUN akan dilaksanakan pada tanggal 03 Februari sampai 28 Februari 2022. Dengan mempertimbangkan berbagai permasalahan di masyarakat yang timbul akibat pandemi, dipilih tema "Meningkatkan Potensi Perekonomian Dusun Mundu melalui pengembangan UMKM Olahan Singkong", Kegiatan berlokasi di Dusun Mudu Desa Gemarang Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya pada acara pemberangkatan, Rektor Universitas PGRI MADIUN, Dr.H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd , menyampaikan bahwa kegiatan KKNT diharapkan dapat menjadi media bagi mahasiswa memperoleh pengalaman yang sangat berharga untuk melatih kemandirian, dimana kemandirian itu akan menjadi modal utama yang sangat dibutuhkan ketika mahasiswa sudah lulus dari kampus dan menghadapi kenyataan di dunia kerja/bersama masyarakat.

Mewakili lokasi sasaran KKNT,Tri Wiwik S,S.Sos . Lurah desa Gemarang menerima dengan senang hati adanya pelaksanaan KKNT di wilayah yang dipimpinnya. 

Diharapkan seluruh mahasiswa dapat berbaur bersama masyarakat dengan baik dan bisa memahami betul situasi, kondisi dan permasalahan di lapangan sehingga dapat bersama-sama dengan aparat desa dan masyarakat merealisasikan program yang terbaik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline