Lihat ke Halaman Asli

Kknreguler2

UIN WALISONGO SEMARANG

KKN UIN Walisongo Semarang Melaksanakan Kerja Bakti dalam Rangka Jumat Bersih

Diperbarui: 6 November 2022   09:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kelompok 2 KKN Reguler UIN Walisongo Semarang melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka Jum'at bersih pada Jum'at 23 September 2022 di area kantor kelurahan penggaron kidul.

Kegiatan kerja bakti area sekitar kantor kelurahan Penggaron Kidul merupakan bentuk dukungan  terhadap program Jumat bersih yang dilaksanakan oleh kelompok mahasiswa bersama-sama dengan para perangkat kelurahan. Kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian kelompok 2 KKN Reguler Angkatan 79 UIN Walisongo Semarang terhadap kebersihan lingkungan di kelurahan penggaron kidul. 

Kegiatan kerja bakti ini dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 2 jam di area kantor kelurahan penggaron kidul. Melalui kegiatan Jumat bersih ini,  diharapkan kelompok 2 KKN Reguler Angkatan 79 UIN Walisongo Semarang dapat menyalurkan energi kepada kelurahan penggaron kidul.

Koordinator Kelompok 2 KKN Reguler Angkatan 79 UIN Walisongo Semarang turut nyambut baik kegiatan kerja bakti yang dilakukan di area penggaron kidul.

" Kami senang sekali bisa membantu serta menyalurkan energi kita dan berkontribusi dikelurahan ini " ujar Eko Ramadhan Yahya, selaku Koordinator Desa KKN Kelompok 2

#KKN
Penulis : Segenap Anggota KKN Reguler Kelompok 2 Angkatan 79 UIN Walisongo Semarang
Lokasi : Kelurahan Penggaron Kidul.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline