Lihat ke Halaman Asli

KKN POSKO39

UIN Walisongo Semarang

Rapat Bersama Perangkat Desa Rejosari Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal

Diperbarui: 10 Juli 2023   13:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Foto Bersama Perangkat Desa Rejosari/Dok Pribadi

Pagi hari pukul 09.00 WIB hari Senin, 10 Juli 2023 posko 39 ikut berpartisipasi dalam acara rapat bersama perangkat Desa Rejosari. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh beberapa perangkat diantaranya Bapak Qomaruddin Abbas selaku Kepala Desa, Ibu Dewi Ambarwati selaku sekretaris Desa, Bapak Rahadi Pratikto selaku Kaur Umum, Bapak Muhammad Kundori selaku Kasi Pemerintahan, Bapak Eko Hari selaku Kaur Keuangan, Bapak Muhammad Muhidin selaku Kadus II, Bapak Karmadi selaku Kadus I dan Bapak Makmur Ansori selaku Kasi pelayanan dan kesejahteraan. Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Bapak Makmur Ansori selaku MC acara tersebut.

Acara pertama pada kegiatan ini yaitu sambutan dari Bapak Qomaruddin Abbas selaku Kepala Desa Rejosari, dalam sambutan tersebut Bapak Qomarudin berpesan kepada para mahasiswa KKN untuk bisa membantu kagiatan masyarakat yang ada di Desa Rejosari. Bapak Kepala Desa juga dapat memberikan konstribusi untuk masyarakat khususnya pada bidang Kewirausahaan. 

Acara yang kedua yaitu perkenalan dari perangkat Desa dan dilanjutkan dengan perkenalan mahasiswa KKN MIT-16 UIN Walisongo Semarang.  Setelah perkenalan selesai, kami memberikan gambaran terkait program kerja yang akan kami laksanakan di Desa Rejosari. Kami juga meminta bantuan perangkat Desa untuk dapat mengajak masyarakat untuk mensukseskan program kerja kami. Respon yang diberikan oleh perangkat Desa kepada kami sangat baik dan cukup membantu. Selain itu, perangkat Desa juga memberikan saran dan masukkan terkait program kerja yang kami rencanakan.

Acara rapat kali ini ditutup dengan poto bersama yang dilakukan di Aula Balai Desa Rejosari.

Untuk informasi kegiatan kita selanjutnya, jangan lupa follow akun kami : )

Youtube : kknmit16_posko 39

Instagran : kknmit_39.rejosari

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline