Lihat ke Halaman Asli

Umsida Beraksi, Mahasiswa KKN-P Desa Kunjorowesi Beberkan Pentingnya Branding untuk Produk UMKM

Diperbarui: 29 Januari 2023   19:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa KKN-P kelompok 45 Desa Kunjorowesi berikan penyuluhan akan pentingnya Branding di Era Digital untuk pengembangan kualitas produk UMKM Desa 

              Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) terus berkiprah nyata dalam menjalankan pengabdian masyarakat. Tidak hanya menerjunkan para dosennya, UMSIDA juga menerjunkan para Mahasiswanya melalui program Kuliah Kerja Nyata Pencerahan (KKN-P) di berbagai daerah. Kiprah nyata mahasiswa divisi UMKM kelompok 45 di desa Kunjorowesi berikan pengetahuan baru untuk Ibu-Ibu PKK Desa tentang bagaimana cara membranding produk mereka agar memiliki daya tarik yang tinggi.

              Kegiatan KKN-Pencerahan yang diketuai oleh Mas Djuda Ar Rahman mahasiswa Program Studi (Prodi) Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan (FPIP) bersama 22 teman mahasiswa dari berbagai macam Prodi di Umsida ini melangsungkan kegiatan Sosialisasi dan pengembangan kualitas Produk Pda Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Desa Kunjororwesi Di Era Digital.

              Pada hari Selasa, 24/01/2023 teman-teman KKN-Pencerahan Desa Kunjorowesi jalankan program dari divisi UMKM yaitu Penyuluhan Pentingnya Branding Produk UMKM di Era Digital untuk meningkatkan kualitas dan mampu bersaing dengan brand-brand lokal yang lain.

baru-jpg-63d66be6260a1168b824cf62.jpg

             

 “Penyelenggaraan kegiatan ini kami tujukan agar para pelaku UMKM Desa setempat dapat memiliki pengetahuan akan betapa pentingnya suatu Brand bagi produk yang mereka hasilkan ” ujar Mbak Charyta selaku ketua tim divisi UMKM KKN-P kelompok 45.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline