Lihat ke Halaman Asli

KKN Pandean Lamper

kelompok 11 KKN UPGRIS 2022

Mahasiswa KKN UPGRIS Adakan Kegiatan Penempelan Poster Edukasi Pencegahan Covid-19 dan Pembagian Masker

Diperbarui: 17 Februari 2022   17:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mahasiswa KKN kelompok 11 Universitas PGRI Semarang melaksanakan program penempelan poster edukasi pencegahan covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat di RW 08 Kelurahan Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jum'at (04/02/2022).

Cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 merupakan hal yang harus dipahami oleh masyarakat. Sejumlah himbauan telah disampaikan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Seluruh elemen masyarakat pun diharapkan dapat turut serta membantu agar penularan virus tersebut dapat teratasi.

Sebagai akademisi, mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang pun juga ikut andil dalam menangani pandemi ini. Salah satu kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa KKN UPGRIS adalah program penempelan poster edukasi pencegahan covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat.

Dokpri

Tujuan diadakanya kegiatan penempelan poster edukasi pencegahan covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta selalu menggunakan masker ketika melakukan kegiatan diluar rumah guna menghentikan penyebaran virus covid-19.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline