Lihat ke Halaman Asli

Pemotongan Tumpeng dalam Acara Pembukaan KKN Pencerah di Desa Wotanmas Jedong

Diperbarui: 21 Januari 2023   18:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) terus berkiprah nyata dalam menjalankan pengabdian masyarakat. Tidak hanya menerjukan para dosennya, Umsida juga menerjunkan para mahasiswanya melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN)/Kuliah Kerja Nyata Pencerahan (KKN-P) diberbagai daerah. Kiprah nyata Kelompok KKN 46 di desa Wotanmas Jedong ini dibuktikan dengan melaksanakan kegiatan pembukaan KKN-P Umsida tahun 2023 di Desa Wotanmas Jedong.

Kegiatan KKN/KKN-P yang diketuai oleh Ismi Anisa Aziziyah, mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Adapun anggotanya adalah 23 orang dari berbagai macam Prodi di Umsida. Dibimbing langsung oleh Muhammad Yani, S.E, M.M selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Desa Wotanmas Jedong dusun Jedong.

Pada hari Rabu (18/01/2023) dilaksanakan Peresmian Pembukaan Mahasiswa KKN Pencerahan Di Desa Wotanmas Jedong. Untuk melakukan kegiatan pengabdian masyarkat ke desa tersebut. Dalam kegiatan pembukaakaan KKN Kelompok 46 ini diikuti oleh Kepala Desa beserta jajarannya.

"Harapan saya program kerja yang kami buat dapat terealisasikan dengan baik dan juga program kerja kami dapat diterima," ujar Ismi Ketua tim KKN-P Rabu (18/01/2023). Ismi juga menambahkan bahwa memohon kepada bapak ibu setempat untuk merealisasikan program kerja kami selama 1 bulan.

Penulis: Ajeng Ulidatul Putri Algi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline