Lihat ke Halaman Asli

KKN Mojosari 2

Kuliah Kerja Nyata di Desa Mojosari Lumajang

Mengesankan, Desa Mojosari Selalu Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Tiap Tahunnya

Diperbarui: 15 Desember 2023   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media Mojosari 2/ Fitri

Mojosari 2- pada hari jum'at tanggal 15 desember 2023 bertempat di balai desa Mojosari, terdapat kegiatan rutin tahunan yang biasa di adakan oleh pihak desa yaitu santunan anak yatim.

Pada agenda kali ini pihak desa menghadirkan anak-anak berbakat desa berupa grup Al banjari dengan personil para anak kecil. Selain penampilan grup al banjari juga ada anak berbakat yang menyampaikan puisi pada acara hari ini. Selain itu tak para mahasiswa KKN juga ikut berpartisipasi demi kelancaran para hari ini.

Media Mojosari 2/ Fitri

Jumlah anak yatim yang di hadirkan oleh pihak desa berjumlah 30 anak dengan di dampingi oleh para walinya. Kegiatan santunan pada hari ini berlangsung khitmad dan di penuhi haru para teman teman KKN karna pasarnya di antara anak yang di santuni ada bayi yang masih sangat kecil. Harapannya semoga anak anak yatim yang sudah hadir di balai desa malam ini bisa lebih semangat dan kuat serta bisa menjadi generasi emas desa Mojosari.

Nur Fitria

Mahasiswa KKN des Mojosari 2

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline